G ListAndroidiOSMobile

Rekap Pengumuman Nintendo Direct – September 2022

Nintendo telah mengumumkan banyak sekali game yang beragam, tetapi beberapa di antaranya jarang sekali dibahas. Gamedaim News akan membantu kalian dengan membuat sebuah rekap pengumuman Nintendo Direct – September 2022.

Kami ingatkan kembali bahwa hasil rekap ini merupakan kumpulan informasi singkat dan penting dari setiap pengumuman game yang muncul. Informasi lebih lengkap silakan kalian cek dengan artikel yang terkait.

Rekap Pengumuman Nintendo Direct – September 2022


Fire Emblem Engage

Nintendo mengumumkan bahwa Fire Emblem Engage akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 20 Januari 2023.

It Takes Two

Electronic Arts (EA) dan Hazelight telah mengumumkan bahwa It Takes Two akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 4 November 2022. Game ini sudah rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (SteamEpic Games Store, Origin).

Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse

Koei Tecmo telah mengungkapkan bahwa Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada awal tahun 2023.

Xenoblade Chronicles 3 Expansion Pass Wave 2

Nintendo dan Monolith Soft telah mengumumkan bahwa Xenoblade Chronicles 3 Expansion Pass Wave 2 akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 13 Oktober 2022.

SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake

THQ Nordic dan Purple Lamp Studios telah mengumumkan bahwa SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake akan rilis di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tahun 2023.

Fitness Boxing: Fist of the North Star

Imagineer telah mengumumkan bahwa Fitness Boxing: Fist of the North Star akan rilis di Nintendo Switch pada bulan Maret 2023.

OddBallers

Ubisoft beserta Game Swing telah mengumumkan bahwa OddBallers akan rilis di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, Stadia, Luna, dan PC (Steam) pada tahun 2023.

TUNIC

Finji telah mengumumkan bahwa TUNIC akan rilis di PS5, PS4, dan Nintendo Switch pada tanggal 27 September 2022. Game ini sudah tersedia di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC (Steam).

FRONT MISSION 1, 2, & 3 Remake

Forever Entertainment dan MegaPixel Studio telah mengungkapkan bahwa FRONT MISSION 1st: Remake akan rilis di Nintendo Switch pada bulan November 2022, diikuti oleh FRONT MISSION 2: Remake pada tahun 2023.

Selain itu, FRONT MISSION 3: Remake juga sedang dalam pengembangan.

Story of Seasons: A Wonderful Life

Marvelous telah mengumumkan bahwa Story of Seasons: A Wonderful Life akan rilis di Nintendo Switch pada musim panas 2023.

Splatoon 3

Nintendo telah mengumumkan bahwa Splatoon 3 sudah tersedia di Nintendo Switch.

Octopath Traveler II

Square Enix dan Acquire telah mengungkapkan bahwa Octopath Traveler II akan rilis di PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tanggal 25 Februari 2023.

Fae Farm

Phoenix Labs telah mengungkapkan bahwa Fae Farm akan rilis di Nintendo Switch pada musim semi 2023.

Theatrhythm: Final Bar Line

Square Enix beserta indieszero telah mengumumkan bahwa Theatrhythm: Final Bar Line akan rilis di PS4 dan Nintendo Switch pada tanggal 16 Februari 2023.

Mario + Rabbids Sparks of Hope

Ubisoft beserta Ubisoft Milan telah mengumumkan bahwa Mario + Rabbids Sparks of Hope akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 20 Oktober 2022.

Rune Factory 3 Special

Marvelous beserta XSEED Games telah mengumumkan bahwa Rune Factory 3 Special akan rilis di Nintendo Switch pada tahun 2023.

Selain itu, game Rune Factory baru juga sedang dalam pengembangan.

Nintendo 64 – Nintendo Switch Online

Nintendo telah mengungkapkan bahwa Nintendo 64 – Nintendo Switch Online akan membawa Pilotwings 64Mario Party, dan Mario Party 2 pada tahun 2022. Mario Party 3, Pokemon Stadium, Pokemon Stadium 21080° Snowboarding, dan Excitebike 64 akan datang di tahun 2023.

GoldenEye 007

Rare, Microsoft, dan Nintendo telah mengumumkan bahwa GoldenEye 007 akan rilis untuk Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan Nintendo Switch (Nintendo 64 – Nintendo Switch Online).

Various Daylife

Square Enix telah mengumumkan bahwa Various Daylife sudah tersedia di PS4, Nintendo Switch, iOS, dan PC (Steam).

Factorio

Wube Software telah mengumumkan bahwa Factorio akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 28 Oktober 2022. Game ini sudah tersedia di PC (Steam).

Ib

PLAYISM dan kouri telah mengumumkan bahwa Ib akan rilis untuk Nintendo Switch pada musim semi 2023. Game ini sudah tersedia di PC (Steam).

Mario Strikers: Battle League

Nintendo dan Next Level Games telah mengumumkan bahwa Mario Strikers: Battle League sudah tersedia di Nintendo Switch.

Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key

Koei Tecmo beserta Gust telah mengumumkan bahwa Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key akan rilis di PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada bulan Februari 2023.

Mario Kart 8 Deluxe – Booster Course Pass Wave 3

Nintendo telah mengungkapkan bahwa Mario Kart 8 Deluxe – Booster Course Pass Wave 3 akan rilis di Nintendo Switch pada akhir tahun 2022.

Nintendo Switch Sports

Nintendo telah mengumumkan bahwa Nintendo Switch Sports sudah rilis di Nintendo Switch.

Pikmin Bloom

https://www.youtube.com/watch?v=zFdpE3UHxzY

Nintendo dan Niantic telah mengumumkan bahwa Pikmin Bloom sudah rilis di iOS dan Android.

Pikmin 4

Nintendo telah mengumumkan bahwa Pikmin 4 akan rilis di Nintendo Switch pada tahun 2023.

Just Dance 2023 Edition

Ubisoft dan Ubisoft Paris telah mengungkapkan bahwa Just Dance 2023 Edition akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan Nintendo Switch pada tanggal 22 November 2022.

HARVESTELLA

Square Enix beserta Live Wire telah mengumumkan bahwa HARVESTELLA akan rilis di Nintendo Switch dan PC (Steam) pada tanggal 4 November 2022.

Bayonetta 3

Nintendo beserta PlatinumGames telah mengumumkan bahwa Bayonetta 3 akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 28 Oktober 2022.

Master Detective Archives: RAIN CODE

Spike Chunsoft dan Too Kyo Games telah mengumumkan bahwa Master Detective Archives: RAIN CODE akan rilis di Nintendo Switch pada musim semi 2023.

Resident Evil Village, 2, 3, & 7 Cloud Version

Capcom mengumumkan bahwa Resident Evil VillageResident Evil 2Resident Evil 3, dan Resident Evil 7: Biohazard di Nintendo Switch sebagai Cloud Version.

Sifu

Sloclap telah mengumumkan bahwa Sifu akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 8 November 2022. Game ini sudah tersedia di PS5, PS4, dan PC (Epic Games Store).

Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion

Square Enix telah mengungkapkan bahwa Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tanggal 13 Desember 2022.

Radiant Silvergun

Live Wire dan Treasure mengumumkan bahwa Radiant Silvergun sudah rilis di Nintendo Switch.

Endless Dungeon

SEGA beserta Amplitude Studios telah mengumumkan bahwa Endless Dungeon akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam). Game ini belum memiliki tanggal rilis.

Tales of Symphonia Remastered

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa Tales of Symphonia Remastered akan rilis untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada awal tahun 2023.

Life is Strange: Arcadia Bay Collection

Square Enix, DON’T NOD, beserta Deck Nine Games telah mengumumkan bahwa Life is Strange: Arcadia Bay Collection akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 27 September 2022.

Romancing SaGa: Minstrel Song Remastered

Square Enix telah mengumumkan bahwa Romancing SaGa: Minstrel Song Remastered akan rilis di PS5, PS4, Nintendo Switch, iOS, Android, dan PC (Steam) pada tanggal 1 Desember 2022.

LEGO Bricktales

Thunderful dan ClockStone Studio telah mengumumkan bahwa LEGO Bricktales akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tanggal 12 Oktober 2022.

Disney Speedstorm

Gameloft telah mengumumkan bahwa Disney Speedstorm akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, beserta PC (SteamEpic Games Store, Microsoft Store). Game ini belum memiliki tanggal rilis.

Kirby’s Return to Dreamland Deluxe

Nintendo dan HAL Laboratory mengumumkan bahwa Kirby’s Return to Dreamland Deluxe akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 24 Februari 2023.

The Legends of Zelda: Tears of the Kingdom

Nintendo mengumumkan bahwa The Legends of Zelda: Tears of the Kingdom akan tersedia untuk Nintendo Switch pada bulan Mei 2022.


Bagaimana dengan hasil dari rekap pengumuman Nintendo Direct – September 2022? Jika kalian tertarik dengan format seperti ini, kami akan terus membuat hasil rekap ini setiap ada acara dari industri video game.

Kami harap hasil rekap ini bisa menjadi sarana informasi padat, singkat, dan jelas untuk pembaca Gamedaim.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.