BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

The Legends of Zelda: Tears of the Kingdom Resmi Diumumkan, Rilis Mei 2023

Nintendo telah mengungkapkan judul resmi dari sekuel The Legends of Zelda: Breath of the Wild, yaitu The Legends of Zelda: Tears of the Kingdom. Game tersebut akan rilis pada bulan Mei 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Nintendo melalui acara Nintendo Direct – September 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Nintendo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi The Legends of Zelda: Tears of the Kingdom

Selain tanah Hyrule yang luas, entri terbaru dalam franchise Legend of Zelda yang bertingkat akan membawa pemain ke langit! Nantikan petualangan besar Link dimulai lagi ketika The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild, rilis untuk Nintendo Switch pada tanggal 12 Mei 2023.

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom pada awalnya direncanakan akan rilis pada tahun 2022, tetapi ditunda ke tahun 2023. Eiji Aounuma saat itu mengungkapkan bahwa “untuk membuat pengalaman game ini menjadi sesuatu yang istimewa, seluruh tim pengembangan terus bekerja dengan tekun pada game ini, jadi harap tunggu beberapa saat lagi”.

Di bawah ini adalah beberapa key art resmi untuk The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom:

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment