BeritaAndroidiOSMobile

Rainbow Six Mobile Siap Buka Closed Beta!

Penantian panjang dari perilisan game Shooter terbaru buatan Ubisoft masih terus berlanjut. Meskipun begitu, hari ini kita mendapatkan kabar terbaru lagi dari pengembangan Rainbow Six Mobile. Setelah sukses mendapatkan sambutan positif dari para gamer, Ubisoft akhirnya siap buka fase Closed-Beta pertama untuk Rainbow Six Mobile. Jadi, kapan kira-kira peluncurannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Rilis pertama kali pada tahun 2015 lalu, Rainbow Six Siege merupakan game tersukses dari seluruh judul ternama buatan Ubisoft. Game ini menawarkan konsep permainan Class-Tactical-Shooter Competitive yang berhasil terjun ke dalam salah satu Industri eSports populer hingga saat ini. Setelah cukup sukses dengan perilisannya di pasar PC dan Konsol, tentunya Ubisoft akhirnya tertarik untuk membawa fracnhise andalannya ini ke Mobile juga.

Ubisoft Resmi Buka Closed Beta Rainbow Six Mobile

Dilansir melalui pergelaran Ubisoft Forward yang digelar lusa kemarin, Ubisoft selaku pengembang game tersebut secara resmi membuka fase Closed-Beta pertama untuk Rainbow Six Mobile. Seperti yang terlihat, gamenya telah membuka tahap Pra-Registrasi yang hanya untuk para pengguna Android saja. Pemain, yang ikut serta dalam fase ini nantinya akan memperoleh konten eksklusif saat peluncurannya.

Bagi kalian kamu yang masih asing, Rainbow Six Mobile dijanjikan akan mengikuti format dan gameplay yang sama dengan versi PC dan konsolnya. Game ini hadir dalam mode 5v5 layaknya Competitive Shooter pada umumnya. Namun, Reinbow Six datang menggunakan berbagai class Operator dengan kemampuan unik masing-masing. Fase Closed-Beta ditayangkan pada 12 September pada 7 negara saja. Yaitu AS, Brazil , Kanada, Meksiko, Singapura, Filipina, dan India.

Hadir Untuk Android di 7 Negara, Indonesia Belum Kebagian

Kabar buruknya lagi, Closed-Beta tersebut hanya tersedia untuk pengguna Android untuk sementara ini. Bagi kamu pemilik Andoid yang tertarik, ada dua mode permainan yang nantinya akan disajikan dalam fase sekarang. Ini sudah termasuk Bom Mission dan Secure Area, beserta dengan pemilihan peta yang masih sangat terbatas, Bank dan Border saja. Ubisoft berjanji untuk memberikan undatangan lebih lanjut jika waktunya sudah tepat.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Rainbow Six Siege Mobile sudah dikonfirmasi untuk rilis pada tahun 2022 ini. Sayangnya, tanggal perilisannya masih belum diterapkan secara pasti. Pihak studio hanya memastikan bahwa game ini bisa kalian akses melalui platform IOS dan Android. Lantas, bagaimanakah pendapat kalian, tertarik untuk mencobanya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment