BeritaAndroidiOSMobile

The Division Resurgence Siap Buka Closed Beta di Mobile!

Melanjutkan kembali kabar terbaru dari penerbit terkenal Ubisoft, pada kesempatan ini mereka membawa berita mengejutkan seputar game miliknya yaitu The Division Resurgence. Setelah sukses dengan pengumumannya ke perangkat Mobile, hari ini The Division Resurgence baru saja akan buka fase Closed Beta pertamanya. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Bagi kalian penggemar genre Looter-Sooter tentunya tidak asing lagi dengan The Division. Game yang dirilis pada 2016 ini telah menjadi salah satu IP populer milik Ubisoft selama beberapa tahun terakhir. Gamenya terkenal dengan elemen Multiplayer Co-Op yang penuh aksi lengkap dengan dunia Open-World luas miliknya. Berkat kesuksesan sequel kedua gamenya, Ubisoft memutuskan untuk merilis game ini ke perangkat Mobile juga.

Ubisoft Buka Tahap Closed Beta Untuk The Division Resurgence

Pada informasi yang kami terima lewat pergelaran Ubisoft Forward yang digelar Pekan ini, Ubisoft sekalu pengembang game tersebut baru saja membuka fase Closed-Beta pertama untuk The Division Resurgence. Seperti yang terlihat, gamenya telah membuka tahap Pra-Registrasi yang dikhususkan untuk para pengguna Mobile. Pemain, yang ikut serta dalam fase ini nantinya akan memperoleh konten eksklusif saat peluncurannya.

Para pengembang telah berjanji bahwa “kontrol dan interface game ini akan dirancang untuk pengguna Mobile agar dapat memastikan pengalaman yang mulus tanpa adanya gangguan.” Pemain akan disuguhkan dengan Mode Campaign yang dapat dimainkan secara Solo atau Co-Op hingga 4 pemain. Tugasmu adalah mengalahkan berbagai fraksi yang memanfaatkan kota Post-Apocalyptic Manhattan yang berencana membentuk organisasi kriminal.

Pemain Sudah Bisa Melakukan Pra-Registrasi Mulai Hari Ini

Dari sini, pemain juga akan diberi kebebasan untuk dapat memilih berbagai Class berbeda dengan kemampuan dan skil yang juga unik satu sama lain. Untuk sementara ia mengaku bahwa pengembangan masih akan terus dilakukan untuk beberapa waktu kedepan. Di sisi lain, ia juga meminta para fans untuk memberikan Feedback agar perilisannya bisa sesuai harapan.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka fase Open-Beta The Division Resurgence masih belum menunjukkan tanggal peluncurannya. Namun, mereka telah memastikan bahwa gamenya akan meluncur ke perangkat IOS dan Android pada kisaran bulan September ini. Kira-kira apakah kamu tertarik untuk bermain bersama teman di game The Division Mobile? Jangan lupa tulis komentamu di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.