BeritaNintendoNintendo SwitchPC

TUNIC Siap Tuju Nintendo Switch!

Masih dalam pembahasan dari pergelaran Nintendo Direct yang digelar pekan ini, sekarang kita kedatangan satu kabar spesial dari studio indie terkenal Finji Studios. Seperti biasa, kabar tersebut masih berhubungan dengan TUNIC, Setelah sukses dengan perilisannya ke layanan Xbox Game Pass, TUNIC akhirnya dipastikan tuju Nintendo Switch juga. Jadi, kapan kira-kira peluncurannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

TUNIC dirilis pertama kali pada tanggal 16 Maret 2022 yang lalu. Ini merupakan game Puzzle Adventure yang menawarkan elemen Insometric RPG. Game ini dapat terlihat jelas menawarkan inspirasi yang sama dengan franchise legendaris The Legends of Zelda. Sejak perilisannya, TUNIC telah mendapatkan respon positif dari berbagai media. Saat ini gamenya telah meraih reveiw “Very Positive” di halaman Steam Store.

Finji Studios Siap Rilis TUNIC ke Platform Nintendo Switch

Pada informasi yang kami dapatkan lewat situs media Gematsu, Finji Studio selaku pengembang game ini baru saja mengkonfirmasi perilisan TUNIC ke Nintendo Switch. Dalam pengumumannya, game tersebut telah direncanakan untuk rilis pada tanggal 27 September 2022 mendatang. Selain berita tersebut, pihak studio juga tidak lupa untuk melapas Gameplay Trailer baru yang memperlihatkan combat gamenya.

Jika kalian masih asing dengan Tunic, ini adalah game indie yang dikembangkan oleh satu orang saja. Andrew Shouldice selaku kreatornya mengklaim bahwa gamenya terinspirasi oleh franchise Zelda buatan Nintendo. Khususnya game tersebut punya pengalaman yang familiar seperti Zelda II yang terkenal dengan Cyptic Language Puzzle Solving dan segudang class musuh yang hanya bisa dikalahkan dengan kombinasi serangan khusus.

Game Puzzle Keren Yang Terinspirasi Dari Zelda

Saking menariknya game ini, ada banyak sekali Puzzle yang bahkan masih belum terpecahkan sepenuhnya. Tak sedikit para komunitas TUNIC masih terus mencari cara baru dalam menuntaskan seluruh Easter Egg dan tempat tersembunyi dalam game ini. Kehadiran TUNIC ke Nintendo Switch tentunya menjadi kabar spesial bagi kamu yang ingin merasakan kembali nostalgia bermain Zelda klasik.

Selagi menunggu versi Switch, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu di platform lain. Untuk itu, TUNIC bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya melalui halaman Steam Store dan Epic Game Store. Kamu yang masih kurang yakin, dapat menyewanya dengan cara berlangganan Xbox Game Pass. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.