BeritaNintendoNintendo SwitchPlaystation

Theatrhythm: Final Bar Line, Game Rythm Final Fantasy Baru dari Square Enix

Square Enix beserta indieszero telah mengumumkan bahwa Theatrhythm: Final Bar Line akan rilis pada bulan Februari 2023.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Square Enix lewat acara Nintendo Direct – September 2022. Jika kalian tertarik dengan game besutan Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Theatrhythm: Final Bar Line

Theatrhythm: Final Bar Line adalah game rhythm action menarik yang dikemas dengan 385 trek musik yang dipilih dengan cermat dari seluruh franchise Final Fantasy.

Beberapa fitur utama:

  • The Music of Final Fantasy Comes Together Here – Termasuk trek populer dari total 46 game yang berbeda, menampilkan musik terbaru dari Final Fantasy I hingga Final Fantasy XV dalam franchise utama, serta remake, spin-off, dan berbagai CD soundtrack yang berbeda. Hidupkan kembali pertempuran yang mendebarkan dan emosi yang membumbung tinggi bersama musik dan video yang indah.
  • Throw Yourself into the Rhythm – Tekan tombol-tombol sesuai dengan musik untuk mencocokkan pemicu yang bergerak melintasi layar pada 3 jenis panggung yang berbeda. Dengan kontrol yang mudah dipelajari dan empat pengaturan kesulitan yang berbeda, siapa pun dapat langsung terjun dan bersenang-senang. Juga mendukung permainan berbagi controller menggunakan controller Joy-Con.
  • Online Multiplayer for up to Eight Players – Memperkenalkan Multi Battles online yang riuh di mana semua orang bermain bersama! Ganggu rencana pemain lain dan manfaatkan kemampuan Burst Anda dengan cerdik untuk membalikkan keadaan dan meraih kemenangan. Jangan lupa untuk bertukar ProfiCards setelah pertempuran selesai!
  • Put Together the Party of Your Dreams with a Total of 104 Characters to Choose From – Temui versi imut dari banyak karakter klasik dan monster dari serial ini saat pertarungan RPG yang menarik dimainkan bersamaan dengan aksi ritme. Kumpulkan dan tingkatkan kekuatan tim Anda untuk mengalahkan tahap berikutnya.
  • Enjoy the Music and Video at Your Leisure – Game ini juga dilengkapi pemutar musik dan mode teater yang memungkinkan Anda duduk dan menikmati lagu dan film yang telah Anda kumpulkan tanpa Theatrhythm: Final Bar Line.

Theatrhythm: Final Bar Line akan rilis di PS4 dan Nintendo Switch pada tanggal 16 Februari 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment