BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Kirby’s Return to Dreamland Deluxe Diumumkan, Rilis Februari 2023

Nintendo dan HAL Laboratory telah mengumumkan bahwa Kirby’s Return to Dreamland Deluxe akan rilis pada bulan Februari 2023.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Nintendo melalui acara Nintendo Direct – September 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Nintendo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Kirby’s Return to Dreamland Deluxe

Kirby si puff tangguh kembali untuk petualangan platforming empat pemain. Salin kemampuan musuh dan gunakan kekuatannya untuk menyerang dengan pedang, menggunakan cambuk, dan melayang dengan payung. Anda juga dapat meledakkan laser dengan Mecha Copy Ability baru yang membuat debut seri! Otot ekstra Kirby akan berguna untuk menemukan potongan-potongan yang hilang untuk kapal Magolor, yang mendarat darurat di Planet Popstar.

Melayang dan kemudian bertarung bersama teman-teman di sistem yang sama, di mana setiap pemain dapat mengontrol Kirby lain atau salah satu teman ikonik Kirby seperti King Dedede, Meta Knight, dan Bandana Waddle Dee.

Mainkan atraksi yang dibangun di sekitar subgame yang kembali seperti Samurai Kirby beserta beberapa yang baru seperti Magolor’s Tome Trackers. Ajak hingga tiga teman tambahan untuk berpetualang saat Anda bersaing di sistem yang sama dan berbagi kesenangan bersama!

Kirby’s Return to Dreamland Deluxe terkonfirmasi akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 24 Februari 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.