BeritaNintendoNintendo SwitchPC

It Takes Two Siap Tuju Nintendo Switch!

Game yang berfokus pada Co-Op selalu saja mendapatkan tempat tersendiri bagi kalangan gamer. Tidak hanya meningkatkan kerja sama, game yang satu ini juga mempererat hubungan antar player. Contohnya saja seperti It Takes Two milik Hazelight Studios. Menjadi game Co-Op paling ikonik tahun 2021, It Takes Two akhirnya sudah dipastikan untuk meluncur ke Nintendo Switch Penasaran seperti apa? Yuk Ikuti berita game terbaru berikut.

Bagi kalian penggemar Co-Op pastinya sudah tidak asing lagi dengan Hazelight Studios. Studio ini cukup berpengalaman dalam urusan membuat game Co-Op dengan konsep yang inovatif. Game mereka yang bernama A Way Out berhasil sukses dan mendapatkan respon positif dari para pemain. Kurang puas dengan pencapaian game pertamanya, studio akhirnya merilis It Takes Two yang berhasil meraih penghargaan Game of The Year di event The Game Awards 2021 lalu.

EA Games Siap Rilis It Takes Two ke Perangkat Nintendo Switch

Dilansir melalui akun Twitter resmi milik mereka, Hazelight Studios selaku pengembang game tersebut akhirnya mengkonfirmasi perilisan It Takes Two ke Nintendo Switch. Seperti yang terlihat, gamenya telah direncanakan untuk meluncur pada tanggal 4 November 2022 mendatang. Bersamaan dengan berita tersebut, mereka tidak lupa untuk melepas Gameplay Trailer yang penuh aksi serta level design yang unik.

It Takes Two merupakan game yang hanya bisa dimainkan secara Co-Op Multiplayer. Meskipun begitu, game ini berhasil menawarkan pengalaman Campaign dengan cerita menarik. Kedua pemain akan berperan sebagai sepasang Suami dan Istri yang terkena kutukan anaknya yang mengubah mereka menjadi boneka Woll. Sang anak memberi kutukan demi mencegah proses perceraian. Tugas player adalah melepas kutukan tersebut dengan berpetualang bersama dan memulihkan kembali hubungan kedua karakter.

Game Co-Op Spektakuler Peraih GOTY 2021

Berbicara soal It Takes Two, tahun lalu Hazelight Studios juga sedang bekerjasama dengan pihak dj2 Entertainment untuk mengerjakan proyek Film dan Serial TV It Takes Two. Yang menarik, proyek ini mendatangkan penulis dari adaptasi film Sonic the Hedgehog 2020, Pat Casey dan Josh Miller. Tapi untuk sementara, kita sendiri belum tahu pasti studio atau jaringan mana yang akan memulai proyeknya nanti.

Selagi menunggu perilisan versi Switch, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu di platform lain. Untuk itu, It Takes Two sudah bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya melalui halaman Steam Store dan Epic Games Store. Kira-kira apakah kamu siap untuk berpetualang bersama temanmu di game menakjubkan ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.