BeritaXboxXbox OneXbox Series S

Xbox Umumkan Game Co-Op Exclusive Baru Berjudul RedFall

Satu kejutan paling spesial muncul saat pergelaran E3 2021 dan Xbox Showcase 2021 ini. Seakan tak mau kalah dengan game Co-Op lainnya, kini Arkane Studios pamerkan kejutan besar untuk para gamer yang mengikuti acara tersebut. Seperti judul yang telah kita berikan, Xbox akhirnya resmi mengumumkan game Co-Op Exclusive barunya yang berjudul RedFall. Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan kita.

Xbox Umumkan Game Co-Op Exclusive Baru Berjudul RedFall

Xbox Umumkan Game Co-Op Exclusive Baru Berjudul RedFall

Sudah lama tak muncul, Arkane Studios sebagai pengembang game Dishonored dan Prey akhirnya mau menunjukkan Proyek terbaru miliknya. Proyek yang satu ini jelas terlihat sangat berbeda dari konsep game-game yang sudah mereka buat sebelumnya. Mengangkat IP baru, kali ini mereka secara langsung memamerkan Cinematic Trailer dari game RedFall. Fokus pada Co-Op Open World, kalian akan melawan sekelompok Cult para Vampir mematikan.

Informasi kehadiran trailer perdana milik RedFall ini kita dapatkan langsung melalui pergelaran acara Xbox & Bethesda Showcase tadi malam. Lewat Trailer ini, kita akan diperlihatkan dengan 4 Karakter yang terlihat memiliki kemampuan dan persenjataan berbeda. Meskipun musuh yang ia lawan punya kekuatan Supranatural, namun game ini tetap memberikan tema Futuristik lengkap dengan senjata-senjata unik ala “DeathLoop”.

Hanya Rilis Exclusive Untuk Xbox dan PC

Xbox umumkan game co-op exclusive baru berjudul redfall | xbox
Xbox umumkan game co-op exclusive baru berjudul redfall | xbox

Game ini menceritakan tentang kemunculan Vampir di bumi yang berhasil melakukan ritual besar dan memungkinkan mereka untuk menghalangi sinar Matahari. 4 Karakter yang kita jumpai merupakan sekelompok Survivor yang berusaha menghentikan kejadian tersebut. Seperti yang terlihat, untuk mengalahkan sang Vampir mematikan ini, kalian memerlukan teknologi senjata yang sama-sama mematikan juga.

Nantinya kamu dapat bermain sendiri atau bermain Co-Op bersama temanmu untuk menghentikan ritual tersebut. Sayangnya, masih belum ada informasi tentang Gameplay utama dari game ini. Di samping itu juga, tanggal perilisannya masih belum mereka berikan secara resmi. Semoga saja game ini dapat sesuai dengan yang kita harapkan. Bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk mencobanya juga?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment