BeritaPCXboxXbox One

A Plague Tale Requiem Pamerkan Teaser Trailer, Siap Rilis 2022 Nanti

Sukses besar dengan jajaran game keren saat hari kedua E3 2021 lalu, Focus Home Interactive tentunya tak mau ketinggalan untuk memberikan kejutan lain juga. Kejutan yang satu ini rupanya menjadi sequel terbaru game mereka yang sebelumnya cukup sukses. Seperti judul yang sudah kita buat, kini A Plague Tale Requiem Pamerkan Teaser Trailer Perdana dan siap rilis tahun 2022 Nanti. Akan seperti apa jadinya? Yuk Ikuti terus pembahasan kita.

A Plague Tale Requiem Pamerkan Teaser Trailer yang Menegangkan

Sempat mendapatkan respon positif dari seri pertamanya, kini Focus Home Interactive siap untuk memberikan sequel terbaru game ini. Padahal ia sendiri baru saja merilis game Co-Op berjudul Hood: Outlaws & Legends. A Plague Tales: Innocence memang hadir cukup berbeda dari game lainnya. Kita tidak akan mengalahkan musuh atau monster pada game ini, tetapi para player akan melawan jutaan tikus pemakan daging yang kini menguasai kerajaan.

Informasi tentang Teaser Trailer game A Plague Tales Requiem ini kita peroleh langsung melalui pergelaran Event Xbox & Bethesda Showcase tadi malam. Melalui Trailer yang mereka tunjukan, kita sepertinya akan kembali melawan tikus-tikus pemakan daging yang kini semakin besar jumlahnya. Yap, dengan visual yang lebih menakjubkan, game ini akhirnya tampil tak kalah mengerikan dari pada game sebelumnya.

Siap Meluncur di Tahun 2022 Mendatang

Teaser Trailer yang hadir berdurasi cukup pendek sehingga tidak banyak informasi dari yang bisa kita dapatkan. Namun, pihak Asobo Studio dan Focus Home Interactive sudah berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut saat sudah waktunya. Tentunya kemunculan game ini akan menjadi kejutan spesial bagi kalian yang sudah menantikannya. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar untuk kembali melawan tikus-tikus ini?

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, A Plague Tale: Requiem kabarnya akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Sayangnya, untuk tanggal perilisannya sendiri masih mereka rahasiakan. Namun menurut kabar yang kita peroleh, game ini nantinya dapat kita akses melalui platform pilihan seperti PC, Xbox One, dan Xbox Series. Jadi untuk sementara ini, kita masih harus menunggu informasi lanjutan dari mereka ke depannya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment