Berita

Tribes Of Midgard, Game Co-Op Baru Mirip Valheim Siap Rilis Juni Ini

Pembukaan Summer Game Fest tahun 2021 terasa begitu menyenangkan bagi gamer. Banyak sekali game-game keren diumumkan pada pergelaran ini. Belum lagi, sebagian dari game yang mereka umumkan merupakan class AAA. Seakan tak mau kalah dari game tersebut, kita kedatangan juga beberapa game Indie menarik yang kabarnya punya konsep unik. Salah satunya adalah Tribes Of Midgard, Game Co-Op baru mirip Valheim.

Beberapa bulan yang lalu, kita sempat kedatangan sebuah game Survival yang mengangkat tema Norse Mythology bernama Valheim. Game ini sempat booming dan akhirnya mencapai list penjualan tertinggi di Steam Store. Sayangnya kesuksesan ini hanya terbatas untuk platform PC saja. Para gamer konsol tidak dapat menikmati keseruan bermain game ini lewat platform miliknya. Melihat kejadian ini, Gearbox akhirnya punya ide brilian.

Tribes Of Midgard Unjuk Trailer Perdana yang Berfokus pada Gameplay Co-Op

Melalui Event Summer Game Fest 2021 lalu, mereka akhirnya menunjukkan Trailer Perdana game ini ke publik. Trailer yang mereka berikan ini merupakan sebuah Gameplay dari game Tribes Of Midgard. Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, game ini memiliki kemiripan dengan Valheim yang sudah kita kenal. Namun yang membuat game ini berbeda adalah tampilan perspektifnya yang lebih mirip game Diablo.

Gameplay yang mereka tawarkan sendiri memiliki campuran Dungeon Crawler dan Survival. Combatnya sendiri jauh terlihat lebih Fast-Paced. Hal inilah yang membuat game tersebut terlihat berbeda dari game Valheim buatan Iron Gate AB. Kalian dapat membuat Base Camp, bermain, Co-Op, Crafting Armor dan Weapon, hingga melawan Boss raksasa. Setting cerita yang mereka berikan pun juga sama-sama bertemakan Norse Mythology.

Rilis 27 Juli Mendatang

Tribes Of Midgard dapat menghadirkan 10 Player untuk mode Co-Op

Kalian akan bermain sebagai seorang pejuang Viking yang tinggal berdekatan dengan inti benih pohon kehidupan bernama Yggdrasil. Para player akan melindungi tempat tersebut dari berbagai serangan Monster yang berusaha untuk menghancurkan tatanan dunia. Pada siang hari, player dapat bebas bereksplorasi untuk melakukan Grinding. Namun saat hari sudah gelap, akan ada Wave besar dari Monster yang punya ambisi membangkitkan Ragnarok.

Menurut kabar yang kami peroleh, Player bisa melakukan Co-Op hingga 10 Orang player. Jika kalian tertarik, game ini sendiri akan rilis pada tanggal 27 Juli 2021 mendatang. Nantinya kalian bisa mengakses game ini melalui platform PC, PS4, dan PS5. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game ini lewat Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian cukup tertarik untuk mencoba memainkan game ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications