It Takes Two Dapatkan Rating Tertinggi dan Kalahkan Monster Hunter: Rise

in
Ss A15164ddd357ab3c0b2aff575a6b215b2d91b406.1920x1080
Ss A15164ddd357ab3c0b2aff575a6b215b2d91b406.1920x1080

It takes Two adalah game 2 Player Co-Op yang wajib kalian coba. Setelah rilis pada tanggal 26 Maret 2021 lalu, It Takes Two kebanjiran player yang ingin menikmati kesenangan bermain Co-Op. Game buatan Hazelight Studios ini memang memberikan hal fresh yang jarang sekali kita temukan pada game Co-Op lain. Punya cerita yang menarik serta konsep yang unik, It Takes Two akhirnya dapatkan Rating tertinggi selama tahun 2021 ini. Bahkan game ini bisa mengalahkan game AAA lainnya yaitu Monster Hunter: Rise.

Jika kalian tidak tahu, It Takes Two merupakan game yang dapat kalian mainkan secara Co-Op Multiplayer saja. Meskipun begitu, game ini memiliki Campaingn yang memiliki cerita menarik. Kalian akan bermain sebagai sepasang Suami dan Istri yang mana terkena kutukan dari anaknya yang mengubah sang kedua karakter utama menjadi boneka Woll. Sang anak mengutuk Orang Tuanya agar mencegah proses perceraian. Tugas player adalah melepas kutukan tersebut dengan berpetualang bersama dan menjalin hubungan.

It Takes Two Dapatkan Rating Tertinggi Selama Tahun 2021

It Takes Two Dapatkan Rating Tertinggi Selama Tahun 2021 | MetaCritic
It Takes Two Dapatkan Rating Tertinggi Selama Tahun 2021 | MetaCritic

Informasi soal kesuksesan game It Takes Two ini kita dapatkan melalui Media Reviewer MetaCritic dan OpenCritic. Lewat artikel yang mereka berikan, It Takes Two mendapatkan respon ulasan yang sangat positif. Lewat sebuah postingan MetaCritic, game ini sudah mendapatkan Penilaian sebesar 86 sampai 90% lewat berbagai Platform. Semenatara itu OpenCritic memberikan Penilaian sebesar 88%. Hal ini membuat game tersebut memiliki Rating tertinggi pada berbagai Media Reviewer selama tahun 2021.

Lewat penilaian yang muncul di Internet, It Takes Two akhirnya berhasil mengalahkan beberapa game AAA besar. Bahkan game ini sudah berhasil melewati penilaian milik game JRPG ambisius tahun ini yaitu Monster Hunter: Rise, yang mana hanya memiliki Penilaian 87% OpenCritic. Tidak hanya itu, Hitman 3 dan Nioh 2 Complete Edition juga telah tunduk dengan nilai 87% MetaCritic pada platform PC. Melihat penilaian beberapa Media terkenal, It takes Two juga mengalami pelonjakan pemain yang cukup besar.

Game Ini Berhasil Kalahkan Rating Monster Hunter: Rise

Sebelumnya konsep game milik Josef Fares ini sudah pernah mereka tunjukan pada game A Way Out, yang mana sama-sama berfokus pada Co-Op Action 2 Player. Kedua game ini memang telah mereka rancang sedemikian rupa agar dapat menikmati keseruan bermain Co-Op 2 Player dalam satu layar. Tentunya kesuksesan game ini adalah berkat kecintaan para Developer terhadap gamenya serta Fans setia yang selalu mendukung. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik juga untuk berpetualang bersama?

It Takes Two sudah rilis dan sudah dapat kalian mainkan melalui platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Series S, dan PC. Bagi kalian pengguna platform PC, game ini dapat kalian beli melalui platform Digital Steam Store. Penasaran dengan spesifikasi game ini? Kalian dapat mengunjungi halaman kita yang berikut ini. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milk kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan