Biomutant Unjuk Video Trailer Yang Berfokus Pada Combat

in
Biomutant Unjuk Video Trailer Yang Berfokus Pada Combat | THQ Nordic
Biomutant Unjuk Video Trailer Yang Berfokus Pada Combat | THQ Nordic

Setelah memberikan Video Gameplay selama 10 Menit, Biomutant akhirnya muncul lagi di permukaan. Kali ini mereka sudah siap memberikan kejutan baru lagi bagi kalian yang sudah Hype ingin memainkan game ini. Game dengan ArtStyle indah, bertema Fantasy, dan memiliki konsep combat layaknya Monster Hunter ini menjadi salah satu game RPG yang paling kita nanti. Setelah hilang secara misterius, THQ Nordic muncul dan akhirnya memberikan sebuah Trailer baru yang berfokus pada Combat Biomutant

Kalian yang baru pertama kali melihat game ini pastinya akan langsung jatuh hati dengan visual yang mereka berikan. Dunia penuh warna penuh dengan Design Character hewan bersenjata lengkap ini memang menjadi keunikan. Mengambil mekanik Action RPG, game ini pun membawa kita ke dunia Open-World yang luas. Setelah mengalami pengembangan selama 4 tahun lamanya, akhirnya Biomutant sudah berani menunjukkan detail terbarunya. Detail kali ini sepertinya menjawab semua pertanyaan player yang telah menunggu lama.

THQ Nordic Berikan Video Trailer Baru Berfokus Pada Combat Biomutant

Trailer Video yang berfokus pada Combat game Biomutant ini kita dapatkan melalui Postingan mereka di Youtube. Lewat Video ini kita dapat melihat dengan jelas apa saja yang akan mereka tawarkan untuk game ini. Visual cantik serta Open World yang luas terlihat seperti sebagian kecil saja dari yang mereka tawarkan pada game tersebut. Yang menjadi perharian utama mereka sepertinya Combat yang Fleksibel serta Interaktif. Belum lagi game ini memiliki segudang Design Musuh dan Boss yang memiliki keunikan.

Mengingat game ini adalah game Open-World, tentunya mereka tidak lupa dengan elemen kendaraan. Biomutant menyediakan berbagai pilihan kendaraan unik untuk kita pakai sekedar jalan-jalan atau untuk keperluan Tempur. Benar sekali, Biomutant tidak hanya sekedar memberikan kuda saja, player juga dapat menggunakan Perahu, paraglider, atau Robot Mech. Sementara itu BioMutant juga memamerkan Weapon yang hadir dan dapat kalian gunakan. Weapon tersebut terdiri dari Melee, Ranged, hingga Air Attack.

Biomutant Akan Rilis Pada Akhir Bulan Mei Mendatang

Pada akhir Video BioMutant menunjukan sebuah Class baru bernama Mercenary. Class ini hanya dapat kalian gunakan jika kalian sudah melakukan Pre-Order. Belum ada detail lebih lanjut soal Class yang mereka berikan. Namun seperti yang sudah kita tahu, BioMutant juga menyediakan berbagai pilihan Class yang dapat kalian sesuaikan dengan gaya permainan kalian. Jika kalian penasaran dengan gameplay dari game Biomutant ini, kalian dapat melihat 10 Menit Video Gameplay yang mereka rilis beberapa waktu lalu.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik mencobanya? Jika kalian tertarik, BioMutant baru akan rilis pada tanggal 25 Mei mendatang. Game ini dapat kalian nikmati melalui platform PC, PS4, dan Xbox One. Jika kalian pengguna PC dan ingin melakukan Pre-Order, kalian dapat membeilinya melalui Portal Digital Steam Store. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Menunggu!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan