THQ Nordic Sudah Siapkan 61 Game Sampai Tahun 2024!

in
Thq Nordic Sudah Siapkan 61 Game Sampai Tahun 2024! Gamedaim
THQ Nordic Game | Game Insider

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti sudah tidak asing lagi dengan nama THQ Nordic. Selama beberapa tahun ini mereka telah sukses menghadirkan berbagai game-game populer. Selain itu, mereka juga dikenal cukup sering membeli banyak developer untuk proyek masa mendatang.

Meskipun akhir-akhir ini rutinitas berbejalan developer tersebut dilakukan oleh induk perusahaan mereka – Embracer Group. Rutinitas mereka ini membuat banyak gamer semakin penasaran tentang proyek teranyar apa saja yang tengah THQ Nordic persiapkan untuk beberapa tahun kedepan.

THQ Nordic Sudah Siapkan 61 Game Terbaru

Thq Nordic Sudah Siapkan 61 Game Sampai Tahun 2024
THQ Nordic | Skyegrid Media

Kabar baiknya, nampaknya THQ Nordic pun telah bersiap diri untuk bersaing dalam beberapa tahun ke depan. Hal ini diketahui lewat wawancara terbaru mereka bersama dengan GamesIndustry.biz. Mereka mengatakan bahwa setidaknya telah memiliki 61 proyek game yang tengah dikembangkan saat ini.

Dari total tersebut, hanya ada 21 game yang telah diumumkan ke publik oleh mereka. 61 proyek yang tengah mereka persiapkan ini akan siap meluncur sampai tahun 2024 mendatang. Game-game ini sendiri berisi game racikan mereka sendiri, pihak ketiga dan juga franchise yang miliki segudang fans di seluruh dunia.

Umumkan Jadwal Rilis BioMutant

Thq Nordic Sudah Siapkan 61 Game Sampai Tahun 2024
THQ Nordic | Youtube

Selain itu, dalam wawancara tersebut THQ Nordic juga mengungkapkan jadwal rilis Biomutant. Game satu ini rencananya akan rilis tahun 2021 mendatang, tanpa tanggal pasti. Terakhir, mereka mengatakan rutinitas mereka belanja developer pun tidak akan terhenti sampai disini saja.

Mereka masih membuka peluang untuk membeli banyak developer yang memang memiliki potensi untuk bersaing di masa mendatang. Sayangnya, mereka tidak datang dengan konfirmasi developer manakah yang saat ini tengah mereka lirik untuk proses akuisi.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan pendapat mu ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan