Biomutant Akhirnya Tunjukan Tanggal Rilis Gamenya

in
Biomutant Akhirnya Tunjukan Tanggal Rilis Gamenya | THQ Nordic
Biomutant Akhirnya Tunjukan Tanggal Rilis Gamenya | THQ Nordic

Sudah lama sekali tak terdengar kabarnya, Biomutant akhirnya muncul lagi di permukaan. Kali ini mereka sudah siap memberikan kejutan bagi kalian yang sudah Hype ingin memainkan game ini. Game dengan ArtStyle indah, bertema Fantasy, dan memiliki konsep combat layaknya Monster Hunter ini menjadi salah satu game RPG yang paling kita nanti. Setelah hilang secara misterius, THQ Nordic muncul dan akhirnya tunjukan tanggal rilis pasti game Biomutant ke semua gamer.

Kalian yang baru pertama kali melihat game ini pastinya akan langsung jatuh hati dengan visual yang mereka berikan. Dunia penuh warna penuh dengan Design Character hewan bersenjata lengkap ini memang menjadi perhatian. Mengambil mekanik Action RPG, game ini pun membawa kita ke dunia Open-World yang luas. Setelah mengalami pengembangan selama 4 tahun lamanya, akhirnya Biomutant sudah berani menunjukkan detail terbarunya.

Biomutant Akhirnya Tunjukan Tanggal Rilis Pasti

Informasi perilisan Biomutant ini kita dapatkan lewat salah satu cuitan Twitter milik Biomutant langsung. Tanpa basa basi lagi mereka akhirnya menunjukkan tanggal rilis game ini. Lewat postingan tersebut, mereka akan siap merilis game ini pada tanggal 25 Mei 2021 mendatang untuk platform Playstation 4, Xbox One, dan pastinya PC. Saat game ini pertama kali muncul lewat gelaran Gamescom 2017, Biomutant sempat mendapatkan respon positif oleh berbagai kalangan gamer.

Tidak hanya bertarung melawan musuh saja, kita juga disediakan berbagai macam Skill, Weapon, Gear, dan Armor. Experiment 101 dan THQ Nordic sendiri memasukkan elemen tersebut agar para gamer bebas melakukan kustomisasi karakter sesuka hati. Kita tidak hanya terbatasi oleh pedang dan panah saja, tapi juga bisa mendapatkan senjata api pada game ini. Karna memiliki konsep Open World Post Apocalyptic, game ini punya berbagai jenis Level Design menegangkan dan indah.

Biomutant Belum Akan Rilis Pada Console Next Gen

Sekilas dari gameplay yang mereka berikan, game ini memiliki kemiripan dengan Zelda Breath of The Wild dan Monster Hunter. Combatnya sendiri sangat memanjakan mata, belum lagi berbagai musuh yang beraneka ragam dan tampilan Boss yang keren. Tak sampai di situ saja, game ini sendiri akan berfokus pada Grinding dan Crafting untuk memperkaya kebebasan membentuk karakter sesuai dengan gaya permainan. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian masih menunggu game ini?

Meskipun sudah menunjukkan tanggal rilis pasti, Biomutant sendiri belum memiliki konfirmasi akan rilis pada platform Console Next-Gen. Namun karena sudah banyak game yang masuk ke Console Next-Gen, ada kemungkinan bahwa game ini juga akan masuk ke platform tersebut. Pihak pengembang masih belum memberikan detailnya. Jangan lupa juga untuk mengunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita terkini seputar Dunia Video Game serta Industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan