Kevin Hart Resmi Dapat Peran di Film Adaptasi Borderlands

in , ,
Kevin Hart Resmi Dapat Peran Dalam Film Adaptasi Borderlands | FandomWire
Kevin Hart Resmi Dapat Peran Dalam Film Adaptasi Borderlands | FandomWire

Beberapa waktu lalu kita sempat mendapatkan kabar besar dari industri perfilman. Pasalnya kini salah satu game FPS terkenal akan masuk ke dalam layar lebar. Film adaptasi game Borderlands ini sudah membocorkan Cast pertamanya yaitu Cate Blanchett yang akan memerankan karakter wanita ikonik bernama Lilith. Kali ini kita kedatangan satu lagi bocoran yang akan melengkapi cast film Borderlands. Kabarnya kini giliran Kevin Hart yang resmi dapat peran dalam film adaptasi Borderlands.

Bagi kalian para gamer yang sangat menggemari genre RPG, FPS dengan sentuhan mode Co-Op pastinya sudah tidak asing lagi dengan game ini. Game buatan Gearbox Software dan Telltale Games ini sudah menjadi game Legendaris. Baru saja sukses meluncurkan seri ke 3 dari game tersebut, 2K Games sepertinya siap memberikan kejutan baru. Dengan mengangkat petualangan para Vault Hunter yang menegangkan dan lucu. Film ini sendiri akan mulai memasuki tahap awal pembuatan filmnya.

Kevin Hart Akhirnya Mendapatkan Peran di Film Adaptasi Borderlands

Cate Blanchett sebagai Lilith | MashableIndia
Cate Blanchett sebagai Lilith | MashableIndia

Kevin Hart adalah aktor yang cukup terkenal. Ia juga sempat memerankan salah satu dari karakter film Jumanji beberapa waktu lalu. Kaerna perannya yang Humoris, sepertinya Kevin Hart akan sangat cocok masuk ke dalam film Borderlands. Kita sendiri pun sudah tahu bahwa Borderlands cukup terkenal dengan ceritanya yang menegangkan namun memiliki suntikan komedi. Sama seperti Cate Blanchett, Kevin Hart juga akan memerankan satu karakter utama game Borderlands pertama.

Karakter ini nantinya memiliki nama Roland, seorang Ex-Crimson Lance Merc. Dalam cerita gamenya Roland sendiri adalah seorang Vault Hunter yang berpetualang bersama Lilith, Modecai, dan Brick. Sayangnya untuk karakter Modecai dan Brick masih belum mereka dapatkan. Film adaptasi game ini akan disutradarai oleh Eli Roth. Tidak hanya itu saja, film ini akan mereka produksi lewat studio Lionsgate Film. Informasi tersebut kita dapatkan lewat wawancara media Hollywood Reporter.

Naskah Borderlads Akan Ditulis Oleh Penulis Naskah Film The Last of Us

Pada wawancara tersebut, Roth sudah mempersiapkan diri untuk membuat proyek serial TV mereka untuk tahun 2021 ini. Yang menjadi perhatian adalah salah satu proyek tersebut ialah Borderlands. Lebih lanjut, Roth juga menjelaskan bahwa film ini nantinya akan mereka mulai pengerjaannya pada musim panas mendatang. Mereka juga membocorkan lokasi syuting mereka yang nantinya mereka kerjakan di Budapest, Hungaria.

Craig Mazin sang penulis naskah dari series adaptasi The Last of Us juga akan menulis naskah untuk proyek baru dari Gearbox Studio ini. Sedangkan Randy Pitchfork selaku CEO dari Gearbox Software dan Strauss Zelnick selaku CEO dari Take-Two Interactive siap bekerja pada executive producer. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sudah tak sabar untuk melihat aksi Vault Hunter favorite kalian lewat Layar Lebar?

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan