Serial TV The Last of Us Kini Masuki Tahap Produksi

in
Ditunda, Sony Akan Refund Gamer Yang Sudah Pre Order The Last Of Us Part 2!
The Last Of Us Part 2 | TrueTrophies

HBO baru-baru ini telah mengumumkan bahwa produksi serial TV The Last of Us sudah dimulai. Sebelumnya, HBO mengumumkan bahwa mereka akan mengerjakan film dari The Last of Us ini bersama dengan Naughty Dog.

Lebih lanjut, serial ini nantinya akan menghadirkan cerita yang memukau. Penasaran seperti apa detail mengenai serial tersebut. Yuk simak sampai habis.


HBO Segera Mulai Produksi Serial TV The Last of Us

Sebelumnya, HBO telah merencanakan produksi dari serial The Last of Us. Dalam mengerjakan serial ini, HBO bekerja sama dengan Naughty Dog selaku developer dari game tersebut. Serial ini akan mengembangkan cerita dari game The Last of Us. Dalam cuitannya, HBO menyebut serial The Last of Us ini sudah mendapatkan order untuk segera memasuki tahap produksi.

Lebih lanjut, HBO mengatakan bahwa Craig Mazin yang pernah menjadi produser Chernobyl akan didampingi oleh beberapa orang. Termasuk sutradara dan penulis The Last of Us dan Uncharted 4, Neil Druckmann. Neil akan menduduki posisi penulis serta executive producer.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi mengenai siapa saja aktor atau aktris yang akan memerankan karakter Joel dan Ellie. Walau begitu, beberapa aktris sendiri telah mengatakan ketertarikannya untuk memerankan salah satu karakter. Sebut saja misalnya Kaitlyn Dever yang berniat memerankan karakter Ellie.

Sementara itu, Troy Baker selaku voice actor dari Joel menyebut Josh Brolin adalah orang yang cocok untuk memerankan karakter Joel. Sampai saat ini, Serial TV The Last of Us masih memiliki beberapa informasi yang belum terungkap.


Bakal Kembangkan Cerita Aslinya

Serial TV The Last of Us
The Last Of Us | Gamers Navy

Beberapa detail perdana terkait film seri The Last of Us memang sempat mengemuka sebelumnya. Salah satunya adalah mengenai pengembangan cerita untuk serial The Last of Us ini. Berdasarkan informasi, seri ini akan mengembangkan cerita asli The Last of Us.

Hal ini diketahui dari sang producer, Craig Mazin dalam wawancaranya bersama BBC Radio 5 dan Neil Druckmann. Tentu, ini adalah hal yang terbilang sangat menarik.


Berikan Nilaimu untuk konten ini