Gantikan WWE 2K21, Ini Jadwal Rilis WWE 2K Battlegrounds!

in
Wwe 2k Battlegrounds
Wwe 2k Battlegrounds | Play Verse

Bagi kamu penggemar dari WWE, pasti sudah tahu kalau game yang diadaptasi langsung dari WWE akan rilis setiap tahunnya. Namun, berbeda di tahun ini pihak developer tak akan merilis WWE 2K21.

Informasi ini dikonfirmasi langsung oleh CEO WWE, Frank Riddick yang menyebut dalam laporan terbaru bahwa mereka tak berniat untuk merilis WWE 2K21. Namun, tenang saja, pasalnya sebagai ganti dari WWE 2K21, akan ada game baru berjudul WWE 2K Battlegrounds yang dipastikan rilis tahun ini


Rilis September 2020 Mendatang

WWE 2K Battlegrounds memiliki perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan dengan WWE 2K21. Pasalnya, game gulat ini lebih mengedepankan tampilan yang cukup freindly dengan style arcade. Tentu saja ini berbanding terbalik dengan WWE 2K21 yang lebih menekankan aspek realistis kepada sisi visual.

Dikerjakan oleh Mad Dog Games LLC, WWE 2K Battlegrounds hadir dengan 4 mode yang bisa kalian mainkan. Mulai dari Exhibition, Campaign, King of the Battleground, dan Online. Sedangkan untuk karakter, kamu bisa mencoba sekitar 70 karakter yang ada dari WWE Legends dan Superstars.

WWE 2K Battlegrounds direncanakan rilis pada tanggal 18 September 2020 mendatang untuk platform PlayStation 4, Xbox One, PC, Nintendo Switch, dan Google Stadia.

JANGAN LEWATKAN •
Tidak Akan Ada WWE 2K21 Untuk Tahun ini!

Menebak Absennya WWE 2K21

Tidak Akan Ada Wwe 2k21 Untuk Tahun Ini! Gamedaim
WWE | Melalinews

Setelah pengumuman bahwa WWE 2K21 tidak akan dirilis tahun ini, banyak penggemar yang merasa sangat kecewa. Pasalnya, pihak developer juga tak membeberkan alasan mengapa game tersebut tidak rilis tahun ini.

Lebih lanjut, ini ada kaitannya dengan berbagai kendala yang pernah terjadi pada WWE 2K19. Ketika itu, WWE 2K19 menjadi seri terakhir yang dikerjakan oleh developer Yuke’s. Sedangkan, WWE 2K20 dikerjakan oleh Visual Concepts dan mendapatkan kritikan dari fans.


Walau begitu, mereka akan mencoba mengobati kekecewaan fans dengan merilis WWE 2K Battlegrounds.

Berikan Nilaimu untuk konten ini