BeritaMobile

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Chess Rush Rilis Update Besar-besaran!

Chess Rush, salah satu game auto-battler yang sangat populer pada tahun 2019 lalu. Ketika itu, game besutan Tencent Games ini menjadi salah satu game yang paling banyak di mainkan oleh gamer.

Karena hal ini, pihak developer terus memberikan update konten, salah satunya mode multiplayer dan tim yang begitu kompetitif. Kini, Chess Rush tengah merayakan ulang tahun pertama mereka loh. Bahkan, pihak Chess Rush sudah menyiapkan update dan event untuk menyambut ulang tahun perdana mereka.


Update dan Event Baru

Image 1
1st anniversary patch | dok: istimewa

Chess Rush sudah menjanjikan akan segera membagikan hadiah bagi pemainnya. Mulai dari skin hingga in-game currency yang sangat banyak. Selain itu, ada juga bab petualangan baru di Atlantis yang sudah mulai dibuka. Update ini tentu akan membuka petualangan bagi pemain untuk menjelajahi Kota Bawah Laut yang sangat kuno.

Selain itu, dalam update kali ini terdapat perubahan yang cukup besar untuk beberapa Hero serta kemampuan combo Assassin. Pasalnya, setiap Assassin di Combo 6 bisa hilang setiap berhasil memukul musuh. Nantinya, ada kesempatan lagi untuk tetap menghilang dan kembali memukul lawannya.

Image 2
Assassin | dok: istimewa

Walau beberapa hero mendapatkan buff, banyak juga hero yang justru mendapatkan nerf. Mulai dari menunrunnya kecepatan serangan hingga penyesuain kemampuan yang lebih sedikit. Misalnya kelas Rider mendapat pengurangan yang paling besar, contoh Hog Rider yang mendapatkan nerf di mana darah mereka di kurangi sebanyak 200 poin sementara Wolf Cavalier memperkuat damage menjadi 10% dan menyentuh angka 100% di Tier 3.

Selain Wolf Cavalier, Protostar jadi pion yang sangat mematikan di patch baru. Kini, pantulan damage-nya naik sampai 35% sementara reduksi damage-nya bisa sampai 80%. Hero Summoner lainnya, yakni Venom juga mendapatkan buff berupa tambahan 50% magic damage kepada setiap musuh yang dia serang.


Wujing Dapatkan Rework

Image
Chess rush | dok: istimewa

Selain buff dan nerf, ada juga rework habis-habisan yang diberikan kepada Wujing. Kini, Wujing bisa menyebabkan miss kepada formasi musuh dalam radius satu kotak. Sangat mematikan untuk menghancurkan formasi Marksman, nih. Daftar lengkap perubahannya bisa kalian lihat lewat tautan berikut.

Nah, bagaimana menurut kalian dengan update Chess Rush yang tengah merayakan ulang tahun pertamanya ini? Jangan sungkan untuk bagikan kesan kalian di kolom komentar bawah, ya! Terus ikutin juga berita game serta tulisan menarik lainnya hanya di Gamedaim.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications