Mixer Ditutup, Ninja Kedapatan Tengah Melakukan Streaming di YouTube!

in
Ninja Youtube
Ninja | Ninja YT

Sejak Mixer menyatakan bahwa layanan mereka telah ditutup, beberapa streamer memutuskan untuk pergi dan mulai mencari tempat baru untuk melakukan streaming seperti biasa.

Beberapa streamer memilih untuk bekerja sama dengan Facebook Gaming setelah pihak Microsoft mengalihkan selurun layanan streaming ke platform baru. Namun, salah satu nama besar dalam dunia streamer yaitu Ninja nampaknya tak akan mengikuti jejak streamer lainnya. Mengapa?


Ninja Baru Saja Lakukan Streaming di YouTube

Beberapa jam yang lalu, Ninja kedapatan tengah melakukan streaming di YouTube. Ketika itu, Ninja tengah bermain Fortnite bersama dengan beberapa temannya seperti Courage, Drlupo, dan TIMTHETATMAN.

JANGAN LEWATKAN •
Hanya 15% Penonton Twitch Shroud Yang Ikut Pindah ke Mixer, Kenapa?

Ini jelas menandakan bahwa Ninja mulai menjajal YouTube sebagai platform tempat dirinya melakukan streaming. Selain itu, istri dari Ninja yaitu Jessica juga menyebut bahwa mereka akan memberikan pengumuman penting minggu ini.

Lebih lanjut, Ninja juga tak ingin berlama-lama meratapi nasibnya di Mixer yang sebelumnya memboyong dirinya dengan harga yang sangat fantastis. Keputusan Ninja melakukan Streaming di YouTube nampaknya cukup baik. Sebab, ia berhasil mencatatkan angka penonton hingga 2 juta lebih.


Bagaimana Nasib Shroud?

Shroud
Shroud | Dot Esports

Setelah Ninja mulai menentukan nasibnya, belum diketahui secara pasti kemana Shroud akan berlabuh. Pasalnya, ia belum mengumumkan akan ke platform mana nantinya. Apakah Twitch atau memilih untuk pergi ke YouTube.

Pasalnya sudah 9 bulan lebih Shroud tak pernah melakukan streaming di Twitch. Sementara itu, di YouTube Shroud lebih sering mengunggah hasil bermain Valorant miliknya.

JANGAN LEWATKAN •
Alami Kecelakaan Fatal, Streamer Twitch 'Shroud' Harus Jalani Operasi!

Tentu saja fans masih menunggu kemana Shroud akan berlabuh kedepannya. Pengumuman tentang dirinya akan kembali melakukan streaming sudah pasti di tunggu oleh banyak orang.


Bagaimana pendapat kamu mengenai keputusan Ninja kali ini? Komen di bawah yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini