Durasi Game Monster Hunter Rise Dikonfirmasi

in
Durasi Game Monster Hunter Rise Dikonfirmasi Gamedaim
Monster Hunter Rise | Gamedaim.com

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui kabar terkait Monster Hunter Rise. Belum lama ini Capcom telah mengalami sebuah kebocoran informasi terkait rencana mereka untuk kedepannya. Dalam bocoran tersebut terungkap tentang potensi kehadiran Monster Hunter Rise ke PC.

Seperti yang kita ketahui bahwa Monster Hunter Rise sendiri saat ini hanya akan tersedia secara eksklusif Nintendo Switch. Sebelumnya pihak Capcom sendiri masih pilih bungkam terkait bocoran yang muncul di internet tersebut. Namun siapa sangka bahwa bocoran yang muncul belum lama ini ternyata benar adanya.

Durasi game Monster Hunter Rise

Durasi Game Monster Hunter Rise Dikonfirmasi
Monster Hunter | Gimindo

Yang mana kini telah dikonfirmasi bahwa Monster Hunter Rise akan tuju platform PC tahun depan. Konfirmasi ini sendiri datang dari salah satu persona Monster Hunter ternama di Youtube – Arekkz Gaming. Diketahui bahwa Arekkz berkesempatan untuk mewawancari kreator dari Monster Hunter – Ryozo Tsujimoto.

Dalam wawancara tersebut, Ryozo mengumumkan bahwa Monster Hunter Rise memang akan rilis untuk platform PC. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa saat ini dirinya dan tim memang tengah mengembangkan Rise versi PC tersebut. Lewat wawancara ini, terungkap bahwa Monster Hunter Rise akan tuju PC tahun 2022.

Monster Hunter Rise berdurasi 30 jam

Durasi Game Monster Hunter Rise Dikonfirmasi
Monster Hunter | Youtube

Terlepas dari itu semua, Arekkz tentu memiliki banyak pertanyaan seputar Monster Hunter Rise. Terlebih lagi saat dirinya memiliki kesempatan untuk mewawancarai sutradara dari game tersebut. Salah satunya pertanyaan yang ia tanyakan saat wawancara tersebut berhubungan dengan durasi game dari Monster Hunter Rise.

Menurut ia, Monster Hunter Rise akan berdurasi 20 sampai 30 jam lamanya. Durasi tersebut berlaku jika pemain hanya tertarik untuk menyelesaikan misi dalam Monster Hunter Rise. Jumlah durasi ini tentu akan berbeda-beda tergantung dari skill dan kemauan pemain sendiri.

Jika seorang pemain tidak berpengalaman dengan permainan tersebut, mereka mungkin perlu mencoba berburu beberapa kali, atau kembali dan berburu monster sebelumnya beberapa kali lagi untuk membuat perlengkapan darinya. Sebaliknya, jika pemain yang sudah berpengalaman, tentu tidak harus melakukan ini.

Terlepas dari itu semua, Monster Hunter Rise rencananya akan rilis untuk Nintendo Switch pada tanggal 26 Maret dan versi PC pada awal tahun 2022 mendatang. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini