BeritaPlaystationPS5

Final Fantasy VII Remake DLC Yuffie Eksklusif untuk PlayStation 5!

Bisa dikatakan bahwa State of Play pekan ini adalah acara dimana Square Enix membuat berbagai pengumuman besar. Terutama terkait franchise Final Fantasy mereka. Dalam acara ini mereka mengumumkan beberapa pengumuman terkait Final Fantasy.

Sebut saja seperti dua game Final Fantasy baru untuk platform Mobile. Game Final Fantasy pertama akan bergenre battle royale yang diadaptasi langsung dari Final Fantasy VII Remake. Kemudian game kedua sendiri memang miliki gameplay layaknya Final Fantasy di platform selain Mobile.

DLC Yuffie eksklusif PlayStation 5

Final fantasy vii remake dlc yuffie eksklusif untuk playstation 5
Yuffie | ign

Terlepas dari itu semua, pengumuman terbesar mereka dalam acara State of Play sendiri adalah Final Fantasy VII Remake. Yang mana dalam acara ini mereka resmi mengumumkan episode terbaru dari Final Fantasy VII Remake untuk PlayStation 5. Bersamaan dengan ini, mereka juga mengumumkan Yuffie sebagai DLC berbayar.

Bagi kamu yang belum tahu, Yuffie sendiri adalah salah satu karakter di Final Fantasy VII Remake. Ia kini akan bergabung sebagai DLC berbayar di Final Fantasy VII Remake versi PlayStation 5 bertajuk Intergrade. Karena hanya diumumkan untuk next-gen, banyak fans yang bertanya-tanya apakah Yuffie akan tuju current-gen atau tidak.

Tidak akan hadir untuk PlayStation 4

Final fantasy vii remake dlc yuffie eksklusif untuk playstation 5 1 1
Yuffie | youtube

Pihak Square Enix pun kini telah menanggapi pertanyaan dari fans ini. Mereka mengatakan bahwa DLC Yuffie adalah eksklusif hanya tersedia untuk Final Fantasy VII Remake versi PlayStation 5. Yuffie sendiri tidak akan tersedia untuk konsol PlayStation 4.

Final Fantasy VII Remake PlayStation 5 sendiri akan mengalami berbagai perubahan signifikan. Mulai dari grafis, mode foto dan juga kinerja. Versi next-gen ini juga akan menampilkan beberapa konten baru termasuk DLC Yuffie tersebut. Final Fantasy VII Remake Intergrade rencananya akan rilis pada tanggal 10 Juni 2021 mendatang.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications