BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Master Detective Archives: RAIN CODE, Game Misteri Baru dari Spike Chunsoft

Spike Chunsoft beserta Too Kyo Games telah mengungkapkan pergantian nama Enigma Archives: RAIN CODE menjadi Master Detective Archives: RAIN CODE.

Informasi ini diungkapkan oleh Spike Chunsoft melalui acara Nintendo Direct – September 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Spike Chunsoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Master Detective Archives: RAIN CODE

Sebuah game dark fantasy detective action baru dari para pemikir di balik seri Danganronpa!

Yuma, seorang detektif amnesia yang sedang berlatih, dan Shinigami, roh yang menghantuinya, mengatasi misteri yang belum terpecahkan di kota aneh yang terkurung oleh hujan yang tidak kunjung berhenti.

Beberapa fitur utama:

  • Master Detectives vs. Megacorporation – Sebuah kota hujan dicengkeram oleh misteri tak terpecahkan yang tak terhitung banyaknya, di bawah kendali penuh sebuah megacorporation. Master Detectives dari seluruh dunia, masing-masing memiliki kekuatan unik, harus menghadapi tantangan untuk mengungkap kebenaran. Dengan Shinigami di sisinya, Yuma bergabung dalam investigasi sebagai peserta pelatihan agen detektif. Bepergian dengan bebas di dalam lingkungan kota yang sepenuhnya 3D untuk mengumpulkan bukti dan kesaksian.
  • Enter the Mystery Labyrinth, a Unique and Offbeat Puzzle-Solving Experience! – Seiring dengan berjalannya penyelidikan, sebuah dunia yang dikenal sebagai Mystery Labyrinth akan muncul, menciptakan jalan menuju kebenaran. Namun, begitu masuk ke dalam, misteri yang menyelimuti kasus ini akan muncul sebagai tipuan dan jebakan, menunggu untuk menghabisi Yuma. Aturan realitas tidak berlaku di sini: selidiki Mystery Labyrinth yang selalu berubah dan dapatkan inti dari kasus ini.

Master Detective Archives: RAIN CODE akan rilis di Nintendo Switch pada musim semi 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment