BeritaiOSMobileNintendo

Various Daylife Sudah Rilis ke PC dan Konsol!

Square Enix telah mengumumkan bahwa Various Daylife sudah rilis ke PC dan konsol setelah rilis secara eksklusif di mobile.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Square Enix lewat acara Nintendo Direct – September 2022. Jika kalian tertarik dengan game besutan Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Various Daylife Sudah Rilis ke PC dan Konsol

Pada tahun 211 Era Kekaisaran, sebuah benua baru ditemukan. Jelajahi setiap sudutnya sebagai pemukim Antoecia, sambil menjalani hidup Anda sepenuhnya di kota Erebia.

Beberapa fitur utama:

  • Character Growth Through Everyday Work – Various Daylife memiliki lebih dari 20 kelas pekerjaan dan lebih dari 100 jenis pekerjaan untuk dilakukan oleh para pekerja tersebut. Karena Anda akan dapat meningkatkan kekuatan melalui kerja fisik atau meningkatkan sihir Anda dengan tugas-tugas yang lebih membebani mental, Anda dapat membentuk karakter Anda sesuai keinginan Anda tergantung pada pilihan pekerjaan Anda.
  • Overcome Dungeons with Skilled Management – Pilihlah ransum, barang, dan perlengkapan berkemah terbatas yang dapat Anda kemas di dalam tas Anda saat Anda meninggalkan keamanan kota untuk menghadapi hal yang tidak diketahui. Anda akan bertempur melawan monster, cuaca buruk, dan pembusukan makanan di berbagai perbatasan Antoecia. Ketika keadaan menjadi sulit, apakah Anda akan terus maju, atau mundur untuk menjelajahi hari lain? Anda harus membuat keputusan-keputusan seperti ini saat Anda merintis jalan melintasi benua, tempat yang belum pernah diinjak oleh siapa pun sebelumnya.
  • Innovative Battle System: The Three CHAs – Memperkenalkan sebuah perubahan pada pertarungan tradisional berbasis pekerjaan dan kemampuan, dengan sistem unik yang sangat bergantung pada kerja sama dengan sekutu-sekutumu. UBAH kondisi musuh Anda, bangun RANTAI serangan dan raih KESEMPATAN Anda untuk menimbulkan kerusakan besar!

Various Daylife sudah tersedia di Nintendo Switch, iOS, dan PC (Steam). Versi PS4 akan rilis pada tanggal 16 September 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment