BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Octopath Traveler II Resmi Diumumkan, Rilis Februari 2023

Square Enix dan Acquire telah mengumumkan bahwa Octopath Traveler II akan rilis di konsol dan PC pada bulan Februari 2023.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Square Enix lewat acara Nintendo Direct – September 2022. Jika kalian tertarik dengan game besutan Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Octopath Traveler II

Dalam Octopath Traveler II, pemain akan memulai perjalanan yang mengasyikkan melalui dunia Solistia yang baru. Dikembangkan oleh tim Acquire, franchise ini telah menyempurnakan visual HD-2D ikonik: perpaduan mencolok antara karakter 2D retro dalam dunia 3D yang indah.

Alur cerita, karakter, dan fitur-fitur baru dalam game ini menjadikannya entri yang sempurna bagi pendatang baru dalam franchise ini, sekaligus mempertahankan pesona game orisinal bagi para pemain veteran. Pemain dapat menantikan untuk mengikuti perjalanan delapan protagonis yang berbeda saat mereka menjelajahi tanah dan menaklukkan musuh dalam pertempuran berbasis giliran strategis dalam petualangan mereka sendiri.

Rilis 25 Februari 2023 Mendatang

Octopath traveler ii
Sumber: Square Enix

Beberapa fitur utama:

  • Break & Boost Battle System – Pemain harus bertindak secara strategis untuk mengeksploitasi kelemahan musuh untuk “Break” mereka untuk menimbulkan lebih banyak kerusakan, dan “Boost” traveler mereka untuk meningkatkan kemampuan mereka.
  • Path Actions – Pemain dapat berinteraksi dengan NPC di seluruh dunia dengan berbagai cara dengan menggunakan tindakan yang unik untuk setiap karakter. Path Actions akan bervariasi tergantung pada protagonis dan apakah itu siang atau malam.
  • Brand-New Story and Characters –Pemain dapat memulai petualangan besar di tanah baru Solistia dan mengalami kisah yang saling terkait dari delapan traveler baru: Hikari (Warrior), Agnea (Dancer), Partitio (Merchant), Osvald (Scholar), Throné (Thief), Temenos (Cleric), Ochette (Hunter), dan Castti (Apothecary).
  • Day/Night Cycle – Pemandangan kota dan Path Actions yang tersedia untuk setiap karakter akan berubah tergantung pada malam atau siang hari, menciptakan lebih banyak peluang untuk eksplorasi dan penemuan.
  • Latent Power – Elemen pertempuran baru di mana karakter dapat melepaskan kemampuan yang kuat setelah pengukur kemampuan terisi selama pertempuran.
  • Crossed Paths – Kisah-kisah tambahan akan terungkap di antara para protagonis saat perjalanan mereka berlangsung, yang selanjutnya menjalin narasi mereka.

Octopath Traveler II akan rilis untuk PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tanggal 25 Februari 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment