Square Enix Umumkan Project Triangle, JRPG Dengan ArtStyle Yang Bikin Nostalgia

in
Square Enix Umumkan Project Triangle, JRPG Yang Bikin Nostalgia | Nintendo
Square Enix Umumkan Project Triangle, JRPG Yang Bikin Nostalgia | Nintendo

Hari ini adalah hari yang besar bagi para gamer yang sudah bersabar menunggu kehadiran game baru. Pasalnya pagi ini event game Nintendo Direct mengumumkan cukup banyak game keren bagi kalian player Nintendo Switch. Salah satu game yang cukup mendapatkan perhatian para gamer adalah kehadiran Project Triangle. Square Enix secara langsung mengumumkan keberadaan Project Triangle, game JRPG dengan ArtStyle Classic buatan Dev Octopath Traveler.

Bagi kalian para veteran game JRPG lawas Final Fantasy dan Fell Seal, pastinya akan langsung jatuh cinta dengan game yang satu ini. Project Triangle adalah sebuah game yang mengangkat kembali mekanik Turn Based Strategy namun dengan grafis indah lengkap dengan ArStyle 16 Bit bercampur 3D yang Nostalgia. Jika kalian pernah memainkan game Square Enix yaitu Octopath Traveler, pastinya kalian sudah tidak asing dengan ArtStyle yang mereka tawarkan.

Square Enix Umumkan Project Triangle Untuk PC dan Nintendo Switch

Melalui event yang Nintendo adakan, trailer game ini rilis dengan banyak respon positif, terutama bagi para gamer Veteran. Meskipun belum memiliki banyak detail terkait game ini, tetapi kita sudah tahu pasti bahwa nantinya game ini akan rilis untuk Nintendo Switch. Ada beberapa ScreenShot juga sudah meluncur ke beberapa media. Selanjutnya, Nintendo juga memberikan beberapa Trailer. Namun sayangnya, belum ada kepastian soal perilisannya pada platform PC seperti game sebelumnya.

Belum sempat memainkan game Octopath Traveler? Jangan khawatir, game ini hadir dengan universe yang berbeda dan cerita yang berbeda. Square Enix sendiri juga mengaku akan memberikan formula yang lebih matang pada Project Triangle. Dengan begitu kalian dapat menikmati kembali game Strategy TurnBased seperti yang terdahulu. Jika kalian penasaran, kita juga akan memberikan sinopsis cerita yang akan hadir pada game ini.

Kombinasi Final Fantasy Tactics dan Octopath Traveler

Project triangle akan menceritakan sebuah daerah bernama Norzelia yang mana mengisahkan tiga negara tengah yang menguasai bahan utama garam dan besi. Melalui Video Trailer yang Square Enix berikan, kita akan menemukan berbagai macam karakter yang berjuang dalam mengembalikan keadaan ini. Setiap karakter akan memiliki sifat dan kisah yang berbeda, Tidak hanya itu saja, mereka juga memiliki kepercayaan idealis yang berbeda dari yang lainnya.

Dari cerita tersebut, tentu game ini pastinya akan mengangkat berbagai isu dalam dunia tersebut lengkap dengan politik dan konflik. Para player akan memilih beberapa sistem utama mulai dari UTILITY, MORALITY, dan LIBERTY. Nantinya setiap pilihan akan mempengaruhi garis cerita game ini. Belum lagi, kalian tepat menemukan berbagai karakter keren yang bisa membantu kalian dalam pertarungan. Hanya itu saja informasi yang kita dapatkan dari game Project Triangle Strategy ini.

Yang pasti kita akan kedatangan lebih banyak lagi informasi terbaru mengingat game ini baru akan rilis pada tahun 2022 nanti. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tak sabar ingin mencoba game ini? Sambil menunggu, kalian dapat mencoba juga game Octopath Traveler pada platform Nintendo Switch dan PC. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli melalui platform Digital Steam Dengan harga Rp 570.000.

Berikan Nilaimu untuk konten ini