BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Mario Rabbids Sparks of Hope Bawa DLC Rayman

Penantian panjang dari perilisan game kolaborasi Nintendo dan Ubisoft masih terus berlanjut. Meskipun begitu, pada kesempatan ini mereka kembali lagi untuk mengungkap konten menarik seputar Mario Rabbids Sparks of Hope. Setelah tampil memukau di pergelaran Nintendo Direct yang digelar kemarin malam, Mario Rabbids Sparks of Hope dikabarkan akan merilis DLC baru bertemakan Rayman. Bakal seperti apa jadinya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Diumumkan pertama kali pada tahun 2021 lalu, Mario Rabbids Sparks of Hope merupakan direct sequel dari game sebelumnya yaitu Mario Rabbids Kingdom Battle. Sama seperti seri lamanya, kalian akan diajak untuk berpetualang bersama Mario dan teman-temannya demi mengungkap misteri di galaksi misterius. Yang menarik, mereka akan dibantu oleh para karakter Rabbids dari serial Rabbids Invasion.

Nintendo Umumkan DLC Rayman Untuk Mario Rabbids Sparks of Hope

Dalam laporan yang kami dapatkan lewat halaman blog resmi milik mereka, Nintendo selaku penerbit game ini baru saja mengumumkan kehadiran DLC Rayman. Seperti yang terlihat, karakter ikonik berwujud Kangaroo ini telah resmi menjadi salah satu playable karakter game tersebut. Bagi kamu yang tidak tahu, Rayman sendiri merupakan karakter yang pertama kali menciptakan ras Rabbids di game originalnya.

Gameplay tactical berbasis Turn-Based Mario Rabbids kembali ditampilkan pada cuplikan gameplay Nintendo Direct. Game ini menekankan kemampuan khusus baru, senjata, dan karakter yang dapat dimainkan. Videonya dimulai dengan Mario dan para rombongan yang menjelajahi planet baru dengan tujuan membantunya berkembang kembali. Para kru mengumpulkan barang koleksi, memecahkan teka-teki, dan membangun jalur tersembunyi ke tujuan: Kereta Wiggler untuk dibawa ke tujuan.

Bawa Trailer Gameplay Baru Yang Fokus Pada Combat

Sekedar mengingatkan saja bahwa, dalam Turn-Based Tactical pemain dituntut untuk mendominasi wilayah pertempuran dengan cara menempatkan setiap unit pada posisi yang tepat demi membentuk pertahanan dan damage yang maksimal. Setiap unit yang kalian gunakan memiliki kemampuan berbeda mulai dari Skill, Tipe Serangan, dan kapasitas Health. Kehadiran Rayman tentunya akan membuka lebih banyak komposisi serangan baru dalam pertempuran.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Mario Rabbids Sparks of Hope baru akan rilis pada tanggal 20 Oktober 2022 mendatang. Gamenya akan terbagi menjadi 2 edisi berbeda yaitu Standard, Cosmic, serta Gold. Pemain Nintendo Switch yang telah melakukan Pre-Order akan mendapatkan konten spesial berupa bundle senjata Megabug. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk melihat petualangan seru Mario dan Rabbids ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment