BeritaAndroidiOSMobile

Azur Lane Umumkan Kolaborasi Atelier Ryza 2

Masih ingatkah kalian dengan game ikonik buatan Yostar Studios yang satu ini? Yup, setelah lama tidak kedatangan berita terbaru, hari ini mereka membawa kejutan cukup menarik soal pengembangan Azur Lane. Benar, baru-baru ini para gamer dibuat terkejut dengan rencana Azure Lane untuk mengadakan kolaborasi dengan Atelier Ryza 2. Kira-kira konten seperti apakah yang akan mereka bawakan? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Hampir semua gamer Mobile tidak asing lagi dengan namanya Azur Lane. Benar game Side-Scrolling Shoot-em-Up ini memang terkenal karena jajaran karakter gamenya yang menawan. Bukan hanya itu saja, game ini juga menawarkan fokusnya pada sistem koleksi karakter beserta dengan kemampuan uniknya yang berbeda-beda. Untuk menghadirkan lebih banyak karakter baru, tak jarang game ini sering kali melakukan kolaborasi dengan judul-judul game populer lainnya.

Yostar Umumkan Kolaborasi Azur Lane Dengan Atelier Ryza 2

Menurut laporan yang kami terima lewat situs media Siliconera, Yostar Studios selaku pengembang game ini baru saja menjalin kerjasamanya dengan perusahaan game terkenal Koei Tecmo. Kerjasama tersebut dibentuk untuk mewujudkan kehadiran konten kolaborasi Azur Lane dengan Atelier Ryza 2. Sayangnya kolaborasi tersebut sepertinya masih belum banyak memberikan detail seputar hal baru apa yang akan dibagikan ke gamenya.

Kita hanya diperlihatkan dengan sebuah teaser berbentuk poster demi menyambut kolaborasi ini. Gambar tersebut terlihat jelas menampilkan siluet Reisalin “Ryza” Stout, protagonis dari judul RPG konsol yang dirilis ke Jepang pada Desember 2020 dan secara global pada Januari 2021. Tim juga mencatat bahwa mereka saat ini sedang bekerja untuk menyelesaikan konten berikutnya setelah kolaborasi ini selesai.

Yostar Belum Mengungkap Detail lebih Lanjut dan Tanggal Perilisan

Berbicara soal Atelier Ryza, baru-baru ini pihak Koei Tecmo secara resmi mengungkap pengembangan Atelier Ryza 3 yang mengangkat judul Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key. Seperti yang kita duga, game ini kembali mengisahkan petualangan seru Reisalin “Ryza” Stout bersama teman-teman setianya. Karakter lama seperti Klaudia, Lent, hingga Tao telah dipastikan akan muncul lagi lewat seri terbarunya.

Bagi kalian yang belum sempat bermain Azur Lane, maka sekarang menjadi waktu yang sangat tepat. Ubtuk itu Azur Lane bisa kalian mainkan melalui platform IOS dan mobile secara eksklusif. Seperti biasa, game ini dapat kalian akses secara Free-to-Play melalui halaman Google PlayStore dan AppStore. Kira-kira apakah kamu siap untuk menyambut monten kolaborasi tersebut? Jangan lupa tulis komentamu di bahah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment