BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Gameplay New Tales from the Borderlands Diumumkan

Melanjutkan kembali kabar seputar game terbaru ciptaan Gearbox, pada kesempatan ini kita kedatangan beria lebih lanjut dari New Tales from the Borderlands. Setelah sukses dengan penampilan perdananya di pergelaran Gamescom 2022, hari ini pihak studio akhirnya resmi mengumumkan gameplay New Tales from the Borderlands. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Diumumkan pertama kali pada April 2022 yang lalu, New Tales from the Borderlands merupakan direct sequel dari game sebelumnya Tales from Borderlands yang rilis pada tahun 2014 lalu. Bukan hanya itu, game ini juga menjadi Spin-Off dari franchise Looter-Shooter andalan Gearbox yaitu Borderlands. Awalnya game tersebut dikembangkan oleh Telltale Games dan hadir sebagai Story Interactive Point & Click. Namun, sekuel terbarunya dilanjutkan oleh pemilik IP-nya langsung.

Gearbox Lepas Gameplay New Tales from the Borderlands Berdurasi 18 Menit

Melalui laporan yang kami peroleh lewat akun Twitter resmi miliknya, Gearbox Software selaku pengembang game ini baru saja melepas gameplay terbaru yang berdurasi 18 Menit. Seperti yang terlihat, cuplikan trailer tersebut difokuskan untuk memerlihatkan plat cerita, karakter baru, serta konflik apa yang akan menemani petualangan protagonis. Yang menariknya, karakter lama yaitu Rhys kembali lagi dengan sebuah cuplikan pendek.

Jika pada game pertama kita berpetulang bersama Rhys dan Fiona untuk mencegah bangkitnya Handsome Jack (Villain Borderlands 2, CEO Hyperion), pada seri ini kita akan berkenalan dengan Anu, Octavio, dan Fran dalam mencegah Tediore (Perusahaan intergalaksi senjata murahan) yang mencoba menguasai galaksi. Benar sekali, time-line game ini akan mereka letakan setelah event pada game Borderlands 3.

Siap Bawa Segudang Karakter Baru dan Cerita Yang Tak Kalah Humoris

Seperti yang sudah menjadi ciri khas Borderlands, New Tales from the Borderlands akan hadir dengan pembawaan cerita penuh komedi, aksi, sekaligus emosional. Aspek Telltale Games seperti pemilihan dialog yang dapat berpengaruh pada jalan cerita juga akan kembali lengkap dengan keberadaan Environment Storytelling. Bagi kamu penggemar game Borderlands, tentunya game ini wajib kalian cicipi.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, New Tales from the Borderlands baru akan rilis pada tanggal 21 Oktober 2022 mendatang. Nantinya, game tersebut akan tersedia melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch. Seperti biasa, pengguna PC dapat melakukan Pre-Order melalui halaman Steam Store. Jadi, apakah kamu siap untuk berpetualang bersama para calon Vault Hunter ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment