BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Game Rogue-Like Sifu Siap Tuju Nintendo Switch!

Masih ingatkah kalian dengan game terbaru buatan developer ternama Sloclap Entertainment satu ini? Setelah cukup lama tidak kedatangan kabar terbaru, hari ini kami akhirnya mendapatkan berita lebih lanjut seputar Sifu. Baru-baru ini fans dibuat terkejut dengan pengumumkan developer soal game Rogue-Like Sifu yang siap tuju Nintendo Switch. Kira-kira kapan perilisannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Rilis pada tanggal 8 Februari lalu, Sifu telah berhasil memberikan kejutan besar bagi kamu penggemar Fighting. Bagaimana tidak, game ini disajikan dengan perpaduan konsep dari Beat-Em-Up sekaligus Rogue-Like. Tidak hanya ceritanya yang penuh dengan konflik, mekanik game ini pun digarap matang serta penuh perhitungan dan presisi. Tidak heran jika game ini sendiri berhasil terjual 1 Juta kopi pada Bulan pertama perilisannya.

Sloclap Konfirmasi Perilisan Game Rogue-Like Sifu ke Nintendo Switch

Menurut informasi yang kami dapatkan lewat pergelaran Nintendo Direct yang digelar tadi malam, Sloclap Entertainment selaku pengembang game ini baru saja resmi mengumumkan perilisan game Rogue-Like Sifu ke platform Nintendo Switch. Seperti yang terlihat, gamenya telah ditargetkan untuk meluncur pada tanggal 8 November 2022 mendatang. Bersamaan dengan berita tersebut, mereka tidak lupa untuk melepas Gameplay Trailer yang penuh aksi.

Seperti halnya versi PlayStation 5 dan PlayStation 4, Microids juga akan mendistribusikan edisi fisik “Redemption Edition” Sifu untuk Switch yang hadir bersamaan dengan SteelBook, figurine, pendant of tenacity, set litograf, dan buku harian developer berujudl “Behind the Art of Sifu” setebal 160 halaman. Mereka juga merilis versi murah yaitu “Vengence Edition” yang berisikan Digital Soundtrack, Artbook, dan 3 buah lithograf.

Siap Meluncur Pada Bulan November Tahun Ini

Sifu sendiri menceritakan seorang murid Kung-Fu yang ingin membalaskan dendam kematian keluarganya. Ia memiliki ambisi kuat untuk membunuh seluruh koneksi yang terlibat dalam aksi pembunuhan tersebut. Yang menjadi masalah, sang pembunuh ini rupanya adalah kelompok Mafia besar. Dengan bantuan Pendant ajaib, sang protagonis bisa hidup kembali dengan bayaran mengurangi waktu kehidupannya.

Selagi menunggu versi Nintendo Switch, maka tidak ada salahnya untuk mencoba versi sebelumnya. Untuk itu, Sifu bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, dan PS5. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya langsung melalui halaman Epic Games Store secara eksklusif. Kira-kira apakah kamu siap untuk melatih fokus melalui game sulit satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment