BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse Siap Tuju PC dan Konsol!

Koei Tecmo telah mengungkapkan bahwa Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse siap tuju PC dan konsol pada awal tahun 2023.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Koei Tecmo lewat acara Nintendo Direct – September 2022. Jika kalian tertarik dengan game besutan Koei Tecmo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse

Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse mengambil latar belakang satu dekade setelah lima gadis menghilang secara misterius di sebuah festival di Rogetsu Isle, sebuah pulau di Jepang selatan. Meskipun semua gadis itu akhirnya berhasil diselamatkan, ingatan mereka hilang, dengan hanya ingatan samar-samar tentang satu melodi dan juga seorang wanita bertopeng yang tampaknya kerasukan menari di bawah sinar bulan.

Sekarang, sepuluh tahun kemudian, tanpa ingatan tentang peristiwa seputar hilangnya mereka, dua dari lima gadis itu telah meninggal-ditemukan dengan wajah tertutup dan ditemukan dalam pose menangis yang tragis. Tiga gadis yang tersisa sekarang pergi ke pulau yang menakutkan untuk memecahkan misteri kematian teman-teman mereka, sekaligus membuka misteri-misteri kenangan yang tertinggal.

Saat para gadis menjelajahi rumah-rumah besar bergaya barat dan rumah sakit di Rogetsu Isle, mereka akan mengandalkan cahaya bulan dan senter samar untuk mencari petunjuk. Ceritanya berkembang dengan menemukan relik-relik seperti artikel koran lama dan juga catatan yang membantu para gadis mengungkap rahasia masa lalu pulau ini.

Saat menjelajah, para gadis akan dihadapkan oleh serangkaian roh. Mereka perlu menggunakan franchise klasik Fatal Frame yaitu Camera Obscura untuk mengusir hantu pendendam, kemudian menyegel kekuatan mereka dengan memotret mereka.

Sepanjang game, para gadis perlu melengkapi lensa yang lebih kuat dan mengganti film yang berbeda untuk menangkap roh yang paling kuat, sementara juga menggunakan kamera untuk menangkap “hal-hal yang tidak dapat dilihat” untuk membantu mereka menemukan bukti yang dibutuhkan untuk mengingat masa lalu mereka yang menghantui.

Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse Siap Tuju PC dan Konsol

Fatal frame: mask of the lunar eclipse siap tuju pc
Sumber: Koei Tecmo

Versi remaster ini menampilkan Photo Mode yang serba baru, bersama dengan kostum baru dan kostum yang diubah, serta grafis yang disempurnakan termasuk rendering bayangan dan cahaya yang lebih baik, memberikan pengalaman yang lebih imersif dan menakutkan.

Selain itu, film dalam game dan model karakter telah disempurnakan untuk menghadirkan kisah yang bersinar, baik secara naratif maupun estetika saat ketiga gadis yang tersisa akan berusaha menemukan kembali masa lalu mereka sebelum menjadi korban sekali lagi.

Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada awal tahun 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment