BeritaNintendoNintendo SwitchPlaystation

Tales of Symphonia Remastered Diumumkan, Rilis Awal Tahun 2023

Bandai Namco telah mengungkapkan bahwa Tales of Symphonia Remastered akan rilis di konsol pada awal tahun 2023.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Bandai Namco melalui acara Nintendo Direct – September 2022. Jika kalian tertarik dengan game besutan Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Tales of Symphonia Remastered

Tales of Symphonia Remastered akan berlatar dalam dunia Sylvarant, sebuah negeri sekarat yang sangat membutuhkan sumber mana yang konstan, di mana legenda sudah menuliskan bahwa seorang Terpilih akan muncul untuk meregenerasi dan memulihkan dunia.

Pemain akan mengikuti petualangan Lloyd Irving beserta teman-temannya saat mereka memulai petualangan di seluruh dunia yang dipenuhi dengan karakter yang tak terlupakan dan alur cerita bermuatan emosional yang masih beresonansi dengan penggemar.

Tales of Symphonia Remastered akan menampilkan cutscene anime yang terinspirasi, karakter menawan, dan gaya seni unik yang awalnya dirancang oleh seniman terkenal Kosuke Fujishima dalam detail yang menakjubkan.

Dalam game, pemain menjelajahi dunia Sylvarant dan menghadapi musuh-musuh yang kuat saat mereka bertarung untuk membawanya kembali dari ambang kehancuran. Gameplay JRPG klasik menempatkan ratusan kombinasi serangan beserta sihir di ujung jari pemain dalam pertempuran waktu nyata. Tales of Symphonia Remastered juga akan menampilkan multiplayer lokal “couch co-op” hingga tiga pemain tambahan.

Rilis Awal Tahun 2023 Mendatang

Tales of symphonia remastered
Sumber: Bandai Namco

Tujuan kami dengan Tales of Symphonia Remastered adalah untuk memperkenalkan entri tercinta dalam seri ini kepada generasi penggemar yang sama sekali baru.

Kami bertujuan untuk memberikan pengalaman yang sesuai dengan aslinya namun menarik bagi para pemain baru dengan peningkatan yang memperbarui permainan secara visual dan menambahkan peningkatan gameplay baru.

Summer Nguyen, Brand Manager of Bandai Namco Entertainment America

Tales of Symphonia Remastered terkonfirmasi akan rilis di PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada awal tahun 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment