BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key Rilis Februari 2023

Koei Tecmo beserta Gust telah mengumumkan bahwa Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key akan rilis pada bulan Februari 2023.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Koei Tecmo lewat acara Nintendo Direct – September 2022. Jika kalian tertarik dengan game besutan Koei Tecmo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key

Ryza beserta teman-temannya sedang menjalani kehidupan mereka di Pulau Kurken ketika berita tentang kemunculan sekelompok pulau misterius di perairan terdekat. Untuk menemukan cara menyelamatkan pulau mereka, Ryza dan teman-temannya akan memulai petualangan terakhir seputar “roots of alchemy”.

Beberapa fitur utama:

  • The Stage for this Adventure is a Vast Open Field – Lapangan ini terdiri atas beberapa peta yang terhubung dengan mulus. Nikmati petualangan ini di lapangan yang luas dan “hidup” yang merupakan salah satu yang terbesar dalam franchise Atelier.
  • You Can Do Many Things with the Key – Dapatkan berbagai jenis kunci yang dapat digunakan dalam berbagai contoh eksplorasi, sintesis, dan pertempuran. Setiap kunci memiliki efek yang berbeda, jadi gunakanlah untuk menikmati petualangan dengan nyaman!
  • A Total of 11 Party Members – Bersatulah kembali dengan karakter dari game sebelumnya dan temui karakter baru yang akan menjadi kunci cerita. Padu padankan anggota favorit Anda dan nikmati petualangannya!

Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key terkonfirmasi akan rilis di PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tanggal 24 Februari 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.