BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Fae Farm, Game Farming Baru dari Phoenix Labs

Phoenix Labs telah mengumumkan bahwa Fae Farm akan rilis pada awal tahun 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Phoenix Labs lewat acara Nintendo Direct – September 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Fae Farm

Melarikan diri ke kehidupan dongeng impianmu di Fae Farm, farm sim RPG untuk satu hingga empat pemain. Buat, kembangkan, dan hias untuk menumbuhkan wisma bersama Anda – dan gunakan mantra untuk menjelajahi pulau Azoria yang mempesona!

Kamu akan menjalin ikatan baru dengan para penghuni, menemukan sihir fae, dan menjelajahi alam misterius. Saat musim berganti, kamu akan menggunakan semua yang telah dipelajari dan temukan bersama untuk memulihkan dunia di sekitarmu.

Beberapa fitur utama:

  • Kembangkan pertanian ajaib dengan hingga empat pemain dalam multiplayer lokal atau online! Bagikan perkembanganmu dengan membuat item, merawat tanaman, dan menjelajahi lingkungan sekitarmu bersama-sama.
  • Tanamkan sihir ke dalam segala hal yang Anda lakukan-apakah Anda bertani, melawan musuh, atau menjelajahi alam liar faerie.
  • Bina persahabatan yang baru tumbuh bersama para penduduk kota yang penuh warna dan selesaikan misi untuk mengungkap kisah mereka.
  • Lintasi ruang bawah tanah dan reruntuhan di sejumlah alam yang indah-dan ungkap rahasia tersembunyi dari masa lalu Azoria.
  • Ciptakan karakter Anda dan sesuaikan petualangan Anda dengan pakaian dan dekorasi baru untuk pertanian Anda. Semakin nyaman rumah Anda, semakin banyak hadiah yang akan Anda buka!

Fae Farm terkonfirmasi akan rilis di Nintendo Switch pada musim semi 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment