Berikut Game Yang Siap Rilis Bulan November 2020

in
Game yang akan Rilis bulan November 2020 | Gamedaim
Game yang akan Rilis bulan November 2020 | Gamedaim

Meskipun melalui banyak sekali masalah pada Pandemi Covid19 ini, para Dev dan Publisher tetap saja berusaha keras untuk merilis gamenya. Berikut ini adalah game yang siap rilis pada bulan November 2020 mendatang. Tidak hanya itu saja, kita juga akan berikan Detail platformnya.

Industri Video Game pada tahun ini memang menjadi yang terbaik dari tahun-tahun sebelumnya. Selain itu banyak sekali game ternama yang siap merilis game mereka pada console Next-Gen terbaru. Sebelum kita terjun pada List yang kita berikan, ada baiknya kita membahas dulu berbagai Console Next-Gen yang sedang gencar gencarnya.

Seperti yang kita tau, Sony dan juga Microsoft masih saja melakukan Peperangan Console. Pihak Sony sudah siap dengan console terbarunya yaitu PlayStation 5. Sedangkan Pihak Microsoft sudah siap dengan Xbox Series X nya. Tak ketinggalan juga PC yang sedang kedatangan GPU baru dari Nvidia bernama RTX 3000 series yang siap melibas game terbaru.

Ps5 VS Xbox Series X | usgamer
Ps5 VS Xbox Series X | usgamer

Banyak Sekali Game Platform Next-Gen Yang Akan Rilis Bulan November

Berbagai perangkat baru dengan teknologi visual yang menakjubkan ini tentu saja menjadi gebrakan besar bagi Industri game. Sementara itu berbagai Developer game sedang berlomba lomba membuat gamenya untuk perangkat tersebut. Visual, Mekanisme, dan Fitur juga mereka berikan lebih banyak lagi untuk game Next-Gen nantinya. Banyak dari mereka juga sudah siap merilisnya pada akhir tahun ini.

Sebelumnya game Cyberpunk 2077 juga sempat masuk list peluncuran pada bulan November ini. Namun siapa sangka bahwa game tersebut masih harus mengalami penundaan. Berikut adalah 5 game besar yang akan rilis pada bulan November:

5 Game Besar Yang Siap Rilis Bulan November

1. Assassin’s Creed Valhalla [PC, PS4, PS5, Xbox Series X, Xbox One] Tanggal 10 November 2020

Perilisan Assassin's Creed Valhalla Dimajukan! Gamedaim
Assassin’s Creed Valhalla | Suara.com

Ubisoft memang selalu membuat kita terpukau. Karena itu Assassin’s Creed Valhalla akan mengambil tema Sejarah Nordik dengan setting Anglo-Saxon England 800 A.D. Akhirnya peran sebagai seorang Assassin’s yang kita kenal dengan Stealth nya akan berbeda pada game ini.

Sebaliknya, pada game ini kita akan lebih banyak melakukan pertarungan terang-terangan. Seperti sifat seorang Viking, Assassin’s Creed Valhalla juga akan banyak melakukan pertarungan laut. Nantinya game ini akan siap rilis pada platform PC, PS4, PS5, Xbox Series X, Xbox One tanggal 10 November 2020.

2. Destiny 2: Beyond Light [PC,PS4, PS5, Xbox Series X, Xbox One] Tanggal 10 November

Ekspansi Destiny 2 Beyond Light Resmi Ditunda!
Destiny 2 Beyond Light | Engadget

Siap rilis dengan tambahan 2 Expansi baru yang akan memungkinkan kalian untuk kembali ke lokasi Destiny pertama. Di samping itu ada Setting tempat yang akan membuat kita kembali pada Era of Light dengan penuh rasa Nostalgia.

Meskipun sedang mengalami Era of Lost yang mana hilangnya kekuatan para Guardian, sepertinya ini akan menjadi cerita pembalasan yang menarik. Selain itu pada Era of Darkness akan menjadi kebangkitan dan pembalasan para Guardian.

Akhirnya Destiny 2: Beyond Light akan rilis pada platform PC,PS4, PS5, Xbox Series X, Xbox One pada tanggal 10 November 2020 mendatang.

3. Demon’s Souls Remake [PS5 Exclusive] November 12

Demon's Souls Remake Akan Rilis Secara Eksklusif Untuk Playstation 5! Gamedaim
Demon’s Souls Remake | Eurogamer

Blue Point games akhirnya telah berhasil membangkitkan lagi game legendaris Demon’s Soul dengan Visual yang sangat menakjubkan. Seperti yang kita tahu, Versi Remake ini pastinya akan menjanjikan.

Game yang sebelumnya sempat mereka Remake adalah shadow of Collosus yang telah mencapai popularitas yang meroket. Di samping itu, tentu hal ini akan menarik para gamer baru yang belum sempat memainkan game Demon’s Soul.

Namun Demon’s Soul Remake hanya akan Rilis pada platform PS5 saja. Nantinya game ini akan rilis pada tanggal 12 November 2020 mendatang.

4. Spiderman: Miles Morales [PS5, PS4] November 12

Miles Morales Murid dari Peter Parker | Playstation
Miles Morales | Playstation

Menjadi lanjutan dari Marvel Spiderman 2018 lalu, kali ini mereka akan menceritakan seorang murid dari Peter Parker. Nantinya Spiderman: Miles Morales akan memiliki map yang lebih luas dan berbagai fitur dan ceriya yang tak kalah menarik dari yang sebelumnya.

Apa lagi game ini akan hadir pada Console Next-Gen PlayStation 5. Pastinya Visual yang mereka berikan juga akan indah. Nantinya Miles Morales sendiri akan memiliki kekuatan baru. Spiderman: Miles Morales hanya kana rilis pada platform Console milik Sony saja yaitu PS4 dan PS5. Nantinya game ini akan rilis pada tanggal 12 November.

5. COD: Black Ops Cold War [PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC] November 13

COD: Black Ops COLD War Open Beta | Activision
COD: Black Ops COLD War | Activision

Pada akhirnya Activision sebagai pengembang game ini siap kembali lagi pada jalur yang benar. Memang mereka akan kembali berfokus pada Story Single Player gamenya.

Seperti sebelumnya yaitu Black Ops 2, Mereka akan kembali mengambil setting waktu Perang Dingin. Tak ketinggalan juga, mereka juga menghadirkan Mode Co-Op Zombies pada game COD: Black Ops Cold War. Selanjutnya game ini akan rilis pada platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC pada tanggal 13 November mendatang.

Tidak hanya game utama saja yang akan kita berikan, Berbagai game yang mungkin kalian lupakan juga akan kita ingatkan lagi. Selanjutnya kita akan memberikan List lengkap perilisan pada bulan November ini, Tak ketinggalan juga dengan platform peluncurannya

Berikut List Tambahan Untuk Game Siap Rilis Bulan November

Release DateGamePlatforms
November 3Bakugan: Champions of VestroiaSwitch
Jurassic World: Complete EditionSwitch
November 6Dirt 5PS4, Xbox One, Switch, PC
Need for Speed: Hot Pursuit RemasteredPS4, Xbox One, PC
November 10XIIIPS4, Xbox One, Switch, PC
Assassin’s Creed ValhallaPS4, Xbox Series X, Xbox One, PC
Dirt 5Xbox Series X
Destiny 2: Beyond LightPS4, Xbox One, PC
Devil May Cry 5: Special EditionXbox Series X
EnlistedXbox Series X
The FalconeerXbox Series X
FortniteXbox Series X
FuserXbox Series X
Gears TacticsXbox Series X
Manifold GardenXbox Series X
NBA 2K21Xbox Series X
Observer: System ReduxXbox Series X
Tetris Effect: ConnectedXbox Series X
Watch Dogs LegionXbox Series X
WRC 9Xbox Series X
Yakuza: Like a DragonXbox Series X, PS4, Xbox One, PC
November 12Assassin’s Creed ValhallaPS5
Astro’s PlayroomPS5
BugsnaxPS5
Demon’s Souls RemakePS5
Devil May Cry 5: Special EditionPS5
FortnitePS5
GodfallPS5
Just Dance 2021PS4, Xbox One, Switch
NBA 2K21PS5
Observer: System ReduxPS5
Sackboy: A Big AdventurePS5
Marvel’s Spider-Man: Miles MoralesPS5, PS4
Marvel’s Spider-Man: RemasteredPS5
Watch Dogs: LegionPS5
November 13Call of Duty: Black Ops Cold WarPS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC
Kingdom Hearts: Melody of MemoryPS4, Xbox One, Switch
Need for Speed: Hot Pursuit RemasteredSwitch
November 20Hyrule Warriors: Age of CalamitySwitch
Katamari Damacy RerollPS4, Xbox One
November 24Just Dance 2021PS5, Xbox Series X

Meskipun Bulan November akan menjadi bulan perilisan banyak game ternama, tentu saja pada bulan Desember kita juga akan memberikan list perilisan yang tak kalah menarik. Faktanya game sekelas Cyberpunk 2077 masih akan rilis pada bulan Desember mendatang.

Berikan Nilaimu untuk konten ini