Ukuran Fortnite Patch Baru Akan Lebih Kecil

in
Fortnite
Fortnite | https://www.epicgames.com/

Fornite merupakan salah satu game battle royale yang populer dengan grafis yang unik. Walaupun rilis 3 tahun lalu, game ini masih konsisten dengan terhadap ciri khasnya tersendiri. Selain itu, game ini masih sering melakukan update-update berbagai tema menarik.

Ukuran Fortnite Bengkak

Seiring waktu, Fornite sudah melakukan beragam update yang menarik dalam gamenya. Namun imbasnya membuat ukuran game tersebut jadi tambah bengkak, Fortnite saat ini miliki ukuran total sekitar 90 GB. Hal ini menjadi mimpi buruk bagi gamer yang memiliki penyimpanan terbatas. Namun Epic game memberikan kabar gembira mengenai permasalahan ini.

Update Fortnite

Melalui kicauannya, Epic Game mengumumkan update v14.40 yang akan menjadi berita gembira bagi gamer. Namun, pihak epic games juga mengatakan jika update kali ini akan sangat besar yaitu 27 GB.

Meskipun ukuran untuk update terbarunya tergolong besar, namun pada patch kali ini Epic Gmes akan menawarkan optimasi yang signifikan pada game tersebut. Karena setelah mengunduh update tersebut pihak Epic Games mengklaim bahwa ukuran Fornite PC akan menghemat penyimpanan hingga 60 GB.

Berarti, jika Fortnite saat ini miliki ukuran total sekitar 90 GB dan apabila klaim dari Epic Games benar, maka ke depannya ukuran game ini akan menjadi 30 GB. Namun kita tunggu saja nanti.

Update v14.40 akan meluncur di Epic Games Store yang menghadirkan skin Halloween baru. Layaknya update-update sebelumnya, kosmetik ini hanya bisa kamu beli selama periode event berlangsung.

Fortnite saat ini juga sudah tersedia untuk berbagai platform gaming, dengan update yang konsisten yang terus menerus beserta ragam event yang untuk memberikan pengalama bermain baru.

Itulah info mengenai Ukuran fortnite selanjutnya akan lebih kecil. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau install aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini