Demon’s Souls Remake Akan Rilis Secara Eksklusif untuk PlayStation 5!

in
Demon's Souls Remake Akan Rilis Secara Eksklusif Untuk Playstation 5! Gamedaim
Demon's Souls Remake | Eurogamer

Kemarin, Sony telah resmi menggelar acara PlayStation 5 Showcase. Yang mana dalam acara ini mereka memberikan detail lebih lanjut tentang game yang akan hadir dalam konsol next-gen mereka tersebut. Tak hanya itu saja, dalam acara ini juga mereka telah resmi mengumumkan harga dan jadwal peluncuran dari PlayStation 5.

Dari banyaknya pengumuman yang mereka berikan, salah satu yang menarik adalah gameplay perdana dari Demon’s Souls Remake. Game yang Bluepoint Games kembangkan ini pada akhirnya telah resmi memperlihatkan gameplay perdananya lewat PlayStation 5 Showcase kemarin.

Bluepoint Games perlihatkan gameplay perdana dari Demons Souls Remake

Kemampuan Bluepoint Games dalam meremake sebuah game lampau memang sudah tidak dapat kita ragukan lagi. Sebelumnya mereka juga sukses melakukan remake terhadap Shadow of the Colossus yang bahkan hampir mendekati sempurna. Kini, mereka akan kembali melakukan hal sama lewat Demon’s Souls Remake.

Beberapa bulan lalu, teaser dari Demons Souls Remake memang sudah Bluepoint Games berikan. Namun, dalam acara PlayStation 5 showcase ini mereka memperlihatkan gameplay yang akan game tersebut usung nantinya. Game satu ini kini telah dipastikan akan rilis secara eksklusif untuk PlayStation 5.

Rilis secara eksklusif untuk PlayStation 5!

Demons Souls Remake Akan Rilis Secara Eksklusif Untuk Playstation 5
Demons Souls Remake | Gamefever

Padahal sebelumnya muncul kabar yang mengatakan bahwa Demon’s Souls Remake juga akan tuju platform PC. Namun sayangnya, kabar ini langsung Sony bantah lewat wawancara mereka bersama dengan Kotaku. Sony mengatakan bahwa informasi rilis Demon’s Souls Remake untuk konsol lain dan PC adalah “Human Error”.

Mereka menyatakan bahwa Demon’s Souls Remake tetap eksklusif untuk Playstation 5 dan hanya akan tersedia untuk konsol next-gen tersebut. Ini tentu membuat banyak gamer, terutama PC mengaku kecewa dengan adanya klarifikasi dari pihak Sony ini. Karena sebelumnya, Demon’s Souls Remake juga mereka pastikan untuk PC.

Sampai saat ini, pihak Sony maupun Bluepoint Games belum mengumumkan jadwal rilis pasti dari Demon’s Souls Remake. Namun, kemungkinan besar akan mereka rilis pada tahun 2021 sampai 2022 mendatang. Game ini akan rilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 5 saja. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini