Warner Bros Resmi Umumkan Harry Potter – Hogwarts Legacy!

in
Warner Bros Resmi Umumkan Harry Potter Hogwarts Legacy! Gamedaim
Harry Potter Hogwarts Legacy | Byteside

Sudah menjadi rahasia umum mengetahui bahwa Warner Bros memang sedang mengembangkan game Harry Potter terbaru. Hal ini dapat kita ketahui lewat berbagai bocoran yang mengemuka satu tahun terakhi ini. Belum lama ini juga, muncul bocoran gameplay tentang game yang tengah Avalanche Software kerjakan tersebut.

Berawal dari bocoran ini, banyak fans yang berharap besar dengan proyek yang telah fans-fans tunggu ini. Meskipun pada akhirnya tidak ada konfirmasi dari pihak Warner Bros sendiri maupun Avalanche Software. Sebelumnya, banyak fans yang berspekulasi bahwa game satu ini akan WB umumkan lewat acara DC Fandome.

Warner Bros umumkan Harry Potter – Hogwarts Legacy

Namun sayangnya, mereka malah mengumumkan proyek teranyar lainnya seperti Gotham knights sampai Suicide Squad. Terlepas dari itu semua, harapan tentang hadirnya game Harry Potter terbaru tidaklah secepat itu akan menghilang. Lewat acara PlayStation 5 showcase baru-baru ini, mereka secara resmi mengumumkannya.

Game Harry Potter terbaru ini mereka beri nama Hogwarts Legacy. Yang mana akan mengusung tema open-world yang begitu luas. Dalam acara tersebut mereka memperlihatkan dunia yang akan Hogwarts Legacy usung bersamaan dengan gameplaynya.

Siap rilis tahun 2021 mendatang!

Warner Bros Resmi Umumkan Harry Potter Hogwarts Legacy
Harry Potter Hogwarts Legacy | Youtube

Trailer berdurasi kurang lebih 2 menit ini akan membawa kamu menjelajahi dunia Harry Potter yang selama ini kamu saksikan lewat film layar lebar. Kamu nantinya akan bertarung dengan penyihir lainnya serta monster-monster yang terdapat dalam dunia Harry Potter.

Hogwarts Legacy akan mengambil setting jauh sebelum kelahiran Harry Potter. Ia akan berpusat di era tahun 1800-an, yang mana terdapat rahasia kuno yang mengancam dunia sihir-menyihir terancam terbuka. Visual yang Warner Bros perlihatkan pun sangatlah memanjakan mata kita semua.

Hogwarts Legacy sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, masih tanpa tanggal rilis pasti, untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Pihak Warner Bros mungkin akan berikan informasi tentang perilisannya dalam masa mendatang. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Apakah kamu adalah salah satu fans Harry Potter? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini