Tinggal Klaim, Watch Dogs 2 dan Football Manager 2020 Gratis di Epic Games Store!

in
Watch Dogs 2 Gratis
Watch Dogs 2 Gratis | Ubisoft

Sebagai salah satu platform penjualan game digital baru, Epic Games Store terus memanjakan penggunanya dengan berbagai game-game gratis. Terbaru, EGS tengah menggratiskan dua game populer, yakni Watch Dogs 2 dan Football Manager 2020.

Lebih lanjut, Epic Game Store memang terus mempertahankan ciri khasnya dengan memberikan game secara percuma kepada para pemain. Tidak heran, angka pertumbuhan pengguna dari EGS sangat tinggi.


Batas Klaim Game Gratis Epic Games Store

Football Manager 2020
Football Manager 2020 | Epic Games Store

Merujuk informasi yang ada, Watch Dogs 2 dan Football Manager 2020 bisa kamu klaim hingga tanggal 24 September 2020 mendatang. Selain kedua game tersebut, Epic Games Store juga menggratiskan Stick it to the Man.

Sekedar informasi saja, ini bukan pertama kalinya Watch Dogs 2 digratiskan. Sebelumnya, Watch Dogs 2 juga bisa kamu dapatkan secara gratis ketika ajang Ubisoft Forward berlangsung beberapa waktu lalu.

Bahkan, saat itu Ubisoft sampai kewalahan karena banyaknya pengguna yang mengakses website mereka hingga overload. Kini, kamu yang melewatkan kesempatan untuk bisa mendapatkan WD2 secara gratis, sekarang game ini bisa kalian klaim melalui Epic Games Store.

Sementara itu, Football Manager 2020 bukanlah sebuah game yang terbilang mudah. Sebab, FM 2020 dirancang begitu kompleks dan bagi pemula harus mempelajari seluk beluk dari game tersebut. Namun, tidak ada salahnya jika kalian mencoba game ini.


EGS Siapkan Game Gratis Berikutnya

Jika tidak ada perubahan, minggu depan kalian bisa mengklaim RollerCoaster Tycoon 3: Complete Edition. Selain melalui Epic Games Store, game ini juga bisa kamu dapatkan di Steam.

Tidak hanya itu saja, RollerCoaster Tycoon 3: Complete Edition juga siap meluncur untuk Nintendo Switch. Frontier Developments sendiri telah merilis game ini pada Oktober 2004 lalu.

Namun, Complete Edition kali ini akan rilis pada tanggal 24 September 2020 dan bisa kamu dapatkan melalui Epic Games Store atau Steam dan juga Nintendo Switch. Jadi, jangan sampai ketinggalan yah.


Bagaimana? Sudah klaim ketiga game gratis yang Epic Games Store siapkan? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk terus ikuti perkembangan mengenai game-game terbaru disini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini