Microsoft Siapkan 150 Lebih Judul Game untuk xCloud

in
Microsoft Siapkan 150 Lebih Judul Game Untuk Xcloud
Microsoft Siapkan 150 Lebih Judul Game Untuk Xcloud | Hypebeast

Tepat pada tanggal 15 September 2020 lalu, Microsoft mengumumkan bahwa setidaknya ada lebih dari 150 game yang akan hadir untuk xCloud. Lebih lanjut, layanan xCloud sendiri akan masuk kedalam Xbox Game Pass Ultimate.

Nantinya, xCloud bisa kalian gunakan baik melalui Android atau platform lainnya. Selain itu, Microsoft juga membeberkan beberapa informasi terbaru dari layanan ini.


Microsoft xCloud Alami Peningkatan

Sekedar informasi saja, Microsoft mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan peningkatan terhadap Touch dan Control xCloud. Pihak Microsoft juga menyebut bahwa Minecraft Dungeons menjadi game pertama yang menggunakan sistem tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Penyebab Kenapa PUBG Mobile Force Close Sendiri!

Lebih lanjut, Microsoft juga telah memberikan sedikit gambaran mengenai Touch dan Control melalui Gears 5 dan juga Hellblade: Senua’s Sacrifice. Nantinya, akan ada banyak game yang siap mengadopsi sistem ini.

Sebelumnya, Microsoft baru saja bekerja sama dengan EA dan menghadirkan EA play ke Xbox Game Pass Ultimate. Hasil kerja sama ini memuat setidaknya 150 judul game lebih yang kemungkinan besar masuk akhir bulan nanti.

Selain itu, perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates ini baru saja memberikan update Xbox Game App untuk 22 negara, seperti Amerika Serikat, Belanda, Finlandia, Inggris, Jerman, dan juga Korea Selatan.


iOS Belum Bisa Nikmati Fitur ini

Microsoft xCloud
Dungeon Game | @XboxGamePass

Diawal tadi, Microsoft menyebutkan bawah fitur ini hanya tersedia untuk Android saja. Ini berarti, pengguna iOS masih belum bisa mengakses fitur terbaru dari xCloud ini.

Alasan mengapa pengguna iOS belum bisa menggunakan fitur tersebut disebabkan oleh Apple yang menutup fitur-fitur tersebut. Tentu saja, ini adalah masalah yang cukup serius bagi Microsoft yang menginginkan pengguna iOS bisa menikmati fitur ini.

JANGAN LEWATKAN •
Summoners War jalin kerjsama dengan Robert Kirkman, creator The Walking Dead

Saat ini, xCloud masih dalam tahap beta. Sebab, informasi yang Microsoft berikan menyebut layanan ini masih dalam tahap percobaan. Jadi, kalian masih bisa mencoba layanan terbaru dari Microsoft tersebut.


Bagaimana pendapat kamu mengenai layanan xCloud milik Microsoft ini? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk terus ikuti perkembangan mengenai game-game terbaru hanya di Gamedaim.

Berikan Nilaimu untuk konten ini