Empat Game Ini Tidak Akan Eksklusif di PlayStation 5!

in , ,
Empat Game Ini Tidak Akan Eksklusif Di Ps5
Empat Game Ini Tidak Akan Eksklusif Di Ps5

Sejak pertama kali hadir, PlayStation 5 mampu menarik banyak perhatian para gamer berkat game-game eksklusifnya. Namun, siapa sangka bahwa ada beberapa game eksklusif yang nyatanya tidak hanya rilis bagi PS5, melainkan untuk PS4 dan PC juga.

Setidaknya, event showcase PS5 yang berlangsung dini hari tadi ini mengungkap beberapa informasi terbaru. Salah satunya adalah empat game yang akan rilis bagi PS4 dan PC. Apa saja?


Beberapa Game Eksklusif PS5 Juga Rilis untuk PS4 dan PC

Merujuk informasi yang ada, setidaknya empat game nantinya tidak hadir secara eksklusif bagi PS5. Keempat game tersebut adalah Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, Horizon Forbidden West, Sackboy: A Big Adventure, dan Demon’s Soul Remake.

Sejatinya, Sony menginginkan tiga game awal tadi rilis secara eksklusif untuk PS5. Namun, pihak Sony menyadari bahwa tidak semua user PlayStation 4 akan membeli PS5 mengingat game-game yang tersedia masih terbatas.

JANGAN LEWATKAN •
Nintendo Siap untuk Mengadopsi Teknologi 5G untuk Layanan Cloud Gamingnya?

Lebih lanjut, Jim Ryan selaku CEO Sony Interactive Entertainment menyebut ketiga game pertama tadi memang dirancang agar dapat memaksimalkan fitur yang telah PS5 sediakan seperti Ultra-High Speed SSD dan DualSense Controller.

Sementara itu, Demon’s Souls Remake sendiri tidak hanya rilis untuk PS5, melainkan siap tuju PC juga. Sementara itu, Horizon Forbidden West nantinya akan segera rilis tahun depan, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales meluncur pada musim liburan tahun 2020. Sedangkan Sackboy: A Big Adventure rilis pada November 2020.


Harga dan Tanggal Rilis PlayStation 5

Game eksklusif ps5
Harga PlayStation 5 | Sony Twitter

Selain mengumumkan game eksklusif untuk PS5, Sony juga akhirnya mengungkap harga dan tanggal rilis dari PlayStation 5. Informasi yang beredar memastikan bahwa PS5 siap rilis pada tanggal 12 November 2020 untuk beberapa region dan 19 November bagi seluruh dunia.

Sedangkan soal harga, PlayStation 5 Digital Edition berada pada angka $399 dan PlayStation 5 dibanderol sekitar $499. Tentu saja, harga dari konsol next-gen milik Sony ini tidak begitu jauh dengan Xbox Series X milik Microsoft.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Siap Umumkan Harga dan Jadwal dari PlayStation 5 Pekan Depan!

Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini