Xbox Game Pass Ultimate Kini Termasuk Layanan EA Play!

in
Xbox Game Pass Ultimate Kini Termasuk Layanan Ea Play! Gamedaim
Xbox Game Pass | EA | Asapland

Pekan ini adalah pekan dimana Microsoft mengumumkan kehadiran Xbox Series S beserta harga dari konsol next-gen mereka tersebut. Untuk melawan Sony, mereka telah menyiapkan setidaknya dua konsol next-gen yaitu Xbox Series X dan Xbox Series S dengan harga USD 499 dan USD 299.

Pengenalan Xbox Series S baru-baru ini pun tuai respon positif dari para fans. Yang mana, dengan harga yang begitu murah, para gamer dapat memainkan game-game next-gen dengan konsol tersebut. Tentu, ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi gamer yang memiliki kantong pas-pasan.

Microsoft persiapkan sesuatu yang sangat spesial!

Xbox Game Pass Ultimate Kini Termasuk Layanan Ea Play
Xbox Game Pass | EA Play | Jagatplay

Namun, disisi lainnya, Microsoft juga memiliki senjata rahasia lainnya untuk melawan Sony. Senjata tersebut tak lain adalah Xbox Game Pass. Layanan langganan berbayar milik Microsoft ini memang mereka ciptakan untuk mengalahkan PlayStation Plus milik Sony.

Xbox Game Pass sendiri akan menampung game-game terbaru dari Xbox saat perilisannya. Dengan harga murah, para pengguna konsol Xbox dapat merasakan ratusan game yang telah tersedia dalam library tersebut. Kini, tak hanya itu saja, ada hal menarik yang ternyata telah Microsoft persiapkan.

Xbox Game Pass Ultimate Kini Termasuk Layanan EA Play!

Bersamaan dengan pengumuman peluncuran dari kedua konsol next-gen mereka, Microsoft juga datang dengan pengumuman lain yang tidak kalah menggoda. Bagaimana tidak, layanan Xbox Game Pass Ultimate mereka kini juga akan memuat konten-konten library dari layanan berlangganan milik EA yaitu EA Play.

Ini memungkinkan kamu dengan hanya membayar biaya langganan Xbox Game Pass Ultimate atau Xbox Game Pass, kamu dapat berkesempatan untuk menikmati library game-game EA yang tersedia lewat EA Play tanpa biaya tambahan. Tak hanya itu saja, ia juga akan mendukung fitur cloud-gaming untuk perangkat seperti Android.

Kolaborasi antara EA dan Microsoft ini akan segera hadir musim liburan nanti, meskipun belum ada tanggal pasti. Mungkin, dalam waktu dekat ini, pihak Microsoft akan segera mengumumkan tanggal peluncuran dari hasil kolaborasi mereka dengan EA. Bagi kamu yang ingin ikut berlangganan, hanya dengan USD 15 saja perbulannya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini