Ubisoft Forward: Watch Dogs 2 Akan Gratis untuk Semua Pengguna Akun Uplay!

in ,
Ubisoft Forward Watch Dogs 2 Akan Gratis Untuk Semua Pengguna Akun Uplay!
Watch Dogs 2 | PCMagz

Pada hari ini, tepatnya pukul 02.00 dini hari, Ubisoft Forward resmi digelar oleh Ubisoft. Dimana disini mereka akan mengumumkan berbagai proyek terbaru yang saat ini sedang mereka kembangkan sampai persiapkan. Mungkin sebagian besar dari kalian juga menonton live streaming yang dilakukan oleh Ubisoft baru-baru ini.

Tentu saja, sebelumnya Ubisoft sendiri telah berjanji akan memberikan para penonton yang menyaksikan acara Ubisoft Forward akan mendapatkan Watch Dogs 2 secara gratis hanya dengan menonton Ubisoft Forward selama 1 menit saja. Namun, ketika live streaming Ubisoft Forward dimulai, sebagian besar para penonton malah mengalami suatu kendala dimana tidak dapat melakukan login akun Ubisoft mereka.

Para penonton tidak dapat login ke akun Ubisoft mereka!

Alhasil, disaat live streaming Ubisoft Forward berlangsung, banyak para penonton yang mengeluh tentang hal ini dan tuai respon negatif dikarenakan mereka tidak dapat mengambil Watch Dogs 2 secara gratis jika tidak dapat login ke akun Ubisoft mereka. Menanggapi masalah ini, Ubisoft pun mengambil suatu keputusan yang cukup memuaskan.

Ubisoft bagikan Watch Dogs 2 gratis untuk semua pengguna akun Uplay!

Ubisoft Forward Watch Dogs 2 Akan Gratis Untuk Semua Pengguna Akun Uplay
Watch Dogs 2 | Forbes

Dimana, mereka secara resmi mengumumkan bahwa semua pengguna Uplay saat ini akan mendapatkan Watch Dogs 2 secara gratis. Meskipun kalian tidak menonton live streaming Ubisoft Forward yang digelar pada dini hari tadi, kalian masih akan mendapatkan Watch Dogs 2 secara gratis. Namun sayangnya kalian haruslah memiliki akun Uplay terlebih dahulu untuk mendapatkan game tersebut.

Jadi kalian semua tak perlu khawatir, karena sekarang Watch Dogs 2 sudah tersedia di akun Uplay kalian masing-masing. Jangan lupa untuk memberitahukan teman-teman kalian yang ketinggalan untuk menonton Ubisoft Forward mengenai hal ini. Bagaimanakah tanggapan kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini