Ubisoft Forward: Tanggal Rilis dari Assassin’s Creed: Valhalla Diumumkan!

in , , , , , , ,
Ubisoft Forward Tanggal Rilis Dari Assassin's Creed Valhalla Diumumkan!
Assassin's Creed: Valhalla | Suara.com

Pada hari ini, tepatnya pukul 02.00 dini hari, Ubisoft Forward resmi digelar oleh Ubisoft. Dimana disini mereka akan mengumumkan berbagai proyek terbaru yang saat ini sedang mereka kembangkan sampai persiapkan. Bagi kalian yang memang mengikuti perkembangan industri game pasti sudah mengetahui tentang kehadiran Assassin’s Creed: Valhalla.

Seri terbaru dari franchise Assassin’s Creed ini memang sudah Ubisoft perlihatkan belum lama ini. Dimana, sebelum Ubisoft Forward ini dimulai, Assassins’ Creed: Valhalla sudah mengalami kecolongan sampai tiga kali. Awalnya, gameplay berdurasi 30 menit pun bocor di internet, dimana Ubisoft langsung melakukan takedown bocoran tersebut.

Ubisoft umumkan tanggal rilis Assassin’s Creed: Valhalla

Setelah itu, gameplay dari Assassin’s Creed: Valhalla pun muncul kembali, dimana kali ini memperlihatkan pertarungan boss dengan kemampuan penuh magis. Untuk bocoran terakhir, hal ini secara tak sengaja dilakukan oleh akun Instagram Ubisoft Italia yang membocorkan tanggal perilisan dari Assassin’s Creed: Valhalla. Namun tak disangka-sangka, ternyata bocoran yang selama ini beredar memang benar adanya.

Dirilis bulan November 2020!

Ubisoft Forward Tanggal Rilis Dari Assassins Creed Valhalla Diumumkan
Assassins Creed Valhalla | Medcom.id

Pada event Ubisoft Forward ini, mereka mengumumkan bahwa Assassin’s Creed Valhalla akan dirilis tepat pada tanggal 17 November 2020, seperti bocoran yang diberikan oleh akun Instagram Assassin’s Creed: Valhalla Italia. Selain itu, game satu ini rencananya akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Tak hanya itu saja, Valhalla juga akan dirilis di konsol next-gen yaitu PlayStation 5 dan juga Xbox Series X.

Untuk Xbox Series X, bagi yang telah membeli Asssasin’s Creed: Valhalla di Xbox One akan mendapatkan Upgrade gratis ke Xbox Series X. Ubisoft sendiri tak memberikan tanggapan tentang bocoran yang selama ini beredar. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini