Berita

Demo NBA 2K21 Tersedia untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch

Kemarin, 2K merilis demo NBA 2K21 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Demo tahun ini akan menghadirkan empat tim yang dapat kalian mainkan nantinya.

Lebih lanjut, NBA 2K21 membawa berbagai pemain legenda dalam demo kali ini. Mulai dari Kobe Bryant dan Legenda Lakers lainnya. Selain itu, kamu juga bisa memainkan Bill Russell dan beberapa Legenda Celtics.

Bagi kalian pecinta game Basket, tentu saja tidak bisa melewatkan kesempatan untuk mencoba demo dari game besutan 2K ini.


Kesempatan untuk Mencoba Inovasi NBA 2K21 Melalui Demo Berikut

Demo NBA 2K21 ini memberikan kesempatan bagi pemain untuk mencoba beberapa inovasi gameplay terbaru yang terperinci dalam Courtside Report Gameplay Current Gen.

Pihak 2K memberikan beberapa inovasi besar seperti Pro Stick, hingga sistem Shooting baru, dan peningkatan, perbaikan, serta perubahan pada level setiap permainan.

Myplayer builder nba 2k21
Myplayer builder nba 2k21 | dok: istimewa

Selain itu, demo ini adalah awal kembalinya MyPlayer Builder yang begitu populer. Nantinya, ada banyak hal baru yang bisa kalian coba, termasuk tambahan baru point guard setinggi lebih kurang dua meter.

Kalian tidak perlu khawatir, sebab build yang kalian buat dalam demo akan tersedia pada versi full game yang akan rilis tanggal 4 September nanti. Kalian hanya perlu melanjutkan build yang telah kalian buat sebelumnya.


2K Terapkan Rating Pemain Untuk Seri Terbaru NBA

Kawhi vs giannis at nba 2k21
Kawhi vs giannis at nba 2k21 | dok: istimewa

Terakhir, karena penundaan awal musim NBA 2020-21, NBA 2K21 menerapkan cara baru untuk mengungkapkan rating pemain NBA 2K21. Tahun ini, 2K juga akan memperbarui rating pemain NBA 2K21.

Pada saat itu, semua rating pemain NBA terbaru akan diterapkan di seluruh NBA 2K21 untuk konsol generasi saat ini dan berikutnya. Untuk bisa memainkan demo dari game ini, kalian bisa mengunjungi PS Store, Microsoft, maupun Nintendo.

Demo ini gratis dan bisa kalian ikuti loh. Jika tertarik, kalian bisa membeli versi fullnya nanti pada tanggal 4 September. Jika ada pertanyaan, kalian bisa mengunjungi link berikut ini.


Bagaimana? Apa kalian sudah mencoba demo dari NBA 2K21? Bagaimana pendapat kamu? Yuk beri tanggapanmu pada kolom komentar.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications