Harga NBA 2K21 Versi Next Gen Akan Lebih Mahal Dibandingkan Lainnya!

in , , , , , ,
Harga Nba 2k21 Versi Next Gen Akan Lebih Mahal Dibandingkan Lainnya!
Nba 2k21 | Youtube

Era next-gen memang sudah didepan mata. Dimana tepat pada tahun ini, Microsoft maupun Sony akan resmi meluncurkan konsol next-gen milik mereka yaitu Xbox Series X dan juga PlayStation 5. Kedua rival ini pun sudah mengumumkan berbagai detail mengenai konsol ini. Mulai dari spesifikasi sampai game yang akan hadir dalam konsol next-gen tersebut.

Hal yang belum terungkap sampai saat ini sendiri adalah tentang harga dari Xbox Series X maupun PlayStation 5 yang belum diumumkan. Tak hanya harga konsolnya saja, namun juga tentang harga game yang ada di konsol next-gen ini kedepannya. Meskipun belum banyak game next-gen membahas tentang hal ini, namun setidaknya NBA 2K21 telah terlebih dahulu mengungkapkannya.

NBA 2K21 versi next-gen lebih mahal

Harga Nba 2k21 Versi Next Gen Akan Lebih Mahal Dibandingkan Lainnya
NBA 2K21 | Jagatplay

2K memastikan bahwa harga game NBA 2K21 untuk versi next-gen akan lebih mahal sekitar USD 10 dibandingkan dengan NBA 2K21 versi current-gen. Game ini akan dipatok di harga USD 59.99 untuk versi Playstation 4, Xbox One, PC, Switch, Stadia dan USD 69.99 untuk versi Playstation 5 dan Xbox Series X.

Alasan 2K meningkatkan harga ini adalah  karena NBA 2K21 versi Playstation 5 dan Xbox Series X memang dibangun dari awal untuk memaksimalkan kedua platform baru tersebut. Bagi gamer yang membeli versi lebih mahalnya di current-gen, mereka juga akan mendapatkan upgrade gratis ke versi next-gen begitu ia tersedia. 

JANGAN LEWATKAN •
Baru 5 Hari Rilis, Borderlands 3 Telah Terjual 5 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

Dirilis musim liburan tahun ini

Harga Nba 2k21 Versi Next Gen Akan Lebih Mahal Dibandingkan Lainnya
2K21 | Gamesradar

NBA 2K21 current-gen sendiri akan tersedia pada tanggal 4 September 2020, sementara versi next-gen akan tersedia di musim liburan 2020 tanpa tanggal pasti. Apakah standar ini juga akan berlaku untuk game-game next-gen lainnya nanti?

Tentu tidaklah mustahil. Mengingat, ini menyesuaikan dengan kualitas dari konsol next-gen yang lebih tinggi ketimbang current-gen. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini