BeritaPlaystationPS5XboxXbox Series X

2K Sports Umumkan Tanggal Rilis NBA 2K21 untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S!

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui kabar tentang NBA 2K21 beberapa waktu lalu. Yang mana, 2K Sports mengkonfirmasi bahwa mereka akan menaikkan harga game yang sudah rilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC ini untuk versi next-gen-nya.

Belum lama ini, 2K Sports telah memastikan bahwa harga dari NBA 2K21 untuk versi next-gen akan lebih mahal USD 10 ketimbang versi current-gen. Game olahraga basket ini akan mereka pasang dengan harga USD 69.99 untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Sedangkan, USD 59.99 untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

NBA 2K21 next-gen!

2k sports umumkan tanggal rilis nba 2k21 untuk playstation 5 dan xbox series xs
Nba 2k21 | the verge

Alasan mereka menaikkan harga dari game tersebut pun cukup realitis. Yang mana mereka akan memberikan berbagai update terbaru dan juga pastinya akan ada peningkatan dari segi visual. NBA 2K21 juga mereka bangun memang untuk memaksimalkan performa dari PlayStation 5 dan juga Xbox Series X.

Gamer yang telah membeli versi mahal NBA 2K21 current-gen nanti akan mendapatkan upgrade gratis untuk konsol next-gen. Berbicara mengenai NBA 2K21, sebelumnya 2K Sports masih enggan sekali untuk mengumumkan tanggal perilisan game tersebut untuk konsol next-gen.

2K Sports umumkan tanggal rilis NBA 2K21 next-gen!

2k sports umumkan tanggal rilis nba 2k21 untuk playstation 5 dan xbox series x s
Nba 2k21 | gamebrott

Namun, baru-baru ini mereka telah resmi mengumumkan tanggal pasti perilisan dari NBA 2K21. 2k21 Next-gen edition akan memulai perilisan dari tanggal 10 November untuk konsol Xbox Series X/S, lalu tanggal 12 November untuk PlayStation 5. Kemudian, game ini akan rilis secara global tepat pada tanggal 19 November 2020.

Take-Two mengatakan bahwa NBA 2k21 Next-gen edition tidak akan memiliki fitur Cross-gen multiplayer support, jadi nantinya pengguna Playstation 5 tidak akan bertemu dengan pengguna Playstation 4. Begitu pula sebaliknya, para pengguna Xbox pun tidak akan bertemu satu sama lain nantinya.

Kamu nantinya dapat mengupgrade NBA 2k21 ke NBA 2k21 Next-Gen Edition dengan cara membeli NBA 2k21 Mamba Forever Edition dengan harga USD 100 atau setara 1,4 juta rupiah. Apakah kamu tertarik untuk mencicipi NBA 2K21 dengan rasa next-gen ini saat rilis nanti? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications