Assassin’s Creed Valhalla 100% Rampung!

in
Assassin's Creed Valhalla 100% Rampung!
Assassins Creed Valhalla | Medcom.id

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui bahwa dalam waktu dekat ini seri terbaru dari Assassin’s Creed akan siap Ubisoft rilis untuk berbagai platform. Game berjudul Valhalla ini akan mengambil setting mitologi Nordik yang mana akan berhubungan erat dengan dewa Odin.

Mendekati perilisannya, Ubisoft selaku pengembang dari Valhalla pun telah memberikan berbagai detail mengenai game mereka ini. Mulai dari gameplay, fitur dan berbagai hal yang akan coba mereka tawarkan dalam game tersebut. Selain itu, Assassin’s Creed Valhalla juga akan siap rilis untuk konsol next-gen.

Assassins Creed Valhalla 100% rampung!

Kini, ada kabar baik datang dari game besutan Ubisoft satu ini. Yang mana, Ubisoft baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan menunda perilisan game tersebut. Jadi, kini dapat kita pastikan bahwa Assassin’s Creed Valhalla sebenarnya sudah 100% rampung mereka kembangkan.

Kabar ini mereka umumkan melalui akun Twitter resminya, Ubisoft memastikan bahwa proses pengembangan Assassin’s Creed Valhalla sudah rampung. Ini berarti game ini sudah siap mereka rilis 100%, tanpa ada penundaan seperti game-game lainnya. Mereka juga mengaku sudah tidak sabar ingin merilis game satu ini.

Valhalla siap rilis bulan November mendatang!

Assassins Creed Valhalla 100 Rampung
Assassins Creed Valhalla | PC Gamer

Terlebih, saat melihat reaksi para gamer saat mencoba Assassin’s Creed Valhalla untuk pertama kali. Lewat Valhalla, Ubisoft coba menawarkan sesuatu yang beda dari Assassin’s Creed sebelumnya. Game satu ini nantinya akan menceritakan viking, yang mana kamu akan berperan sebagai karakter bernama Eivor.

 Pengumuman ini juga diikuti dengan ucapan selamat dari beberapa pihak lain, seperti Xbox dan Cyberpunk 2077. Terlepas dari itu semua, tak hanya Valhalla saja, Ubisoft juga menyiapkan proyek lainnya seperti Watch Dogs Legion sampai Far Cry 6 yang rencananya akan mereka rilis pada tahun ini dan tahun 2021 nanti.

Assassin’s Creed Valhalla rencananya akan siap mereka rilis  pada tanggal 10 November 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One dan PC. Selain itu, Assassin’s Creed Valhalla juga mereka persiapkan untuk rilis pada konsol next-gen seperti Xbox Series X dan juga PlayStation 5.

Berikan Nilaimu untuk konten ini