Sucker Punch Mulai Kembangkan Sekuel dari Ghost of Tsushima?

in , ,
Sucker Punch Mulai Kembangkan Sekuel Dari Ghost Of Tsushima
Ghost Of Tsushima | Essentially Sports

Ghost of Tsushima adalah game besutan Sucker Punch yang booming baru-baru ini. Bagaimana tidak, konsep yang coba game tersebut tawarkan ternyata gamer sukai, terutama gamer Jepang sendiri. Yang mana, setting utama game ini memang berada pada negara sakura tersebut, tepatnya Tsushima.

Bahkan, Ghost of Tsushima sendiri belum lama ini telah Sony nobatkan sebagai IP baru milik PlayStation tersukses. Visual yang sangat memanjakan mata bersamaan dengan setting tempat yang begitu detail membuat Ghost of Tsushima menjadi salah satu game yang wajib semua orang mainkan.

Sucker Punch dengan Ghost of Tsushima!

Sucker Punch Mulai Kembangkan Sekuel Dari Ghost Of Tsushima
Ghost of Tsushima | Gamesradar

Mereka berhasil menawarkan detail yang sangat mengesankan tentang pulau Tsushima yang menjadi setting tempat game satu ini. Tentu hal ini pun diiringi dengan musik sampai konsep open-world yang ditawarkan. Penjualan dari Ghost of Tsushima sendiri memang laku keras, terutama pada negara asalnya, yaitu Jepang.

Keputusan untuk tidak menghadirkan game yang mendasarkan pada sejarah dan hanya sekedar menjadikan sebagai pondasi cerita membuat Sucker Punch patut kita acungi jempol. Berbicara mengenai Ghost of Tsushima, ada kabar baik datang dari game besutan Sucker Punch ini.

Sucker Punch persiapkan sekuel dari Ghost of Tsushima?

Sucker Punch Mulai Kembangkan Sekuel Dari Ghost Of Tsushima
Sucker Punch | Jagatplay

Yang mana, kini ada kabar yang mengatakan bahwa setelah sukses dengan Ghost of Tsushima, kini Sucker Punch nampaknya tak ingin berlama-lama untuk mengembangkan sekuel dari game tersebut. Kabar ini datang melalui lowongan pekerjaan yang baru saja mereka rilis untuk posisi Narrative Writer.

Tentu, secara tak langsung hal ini  mengindikasikan bahwa proyek lanjutan, kemungkinan sekuel, untuk Ghost of Tsushima tengah dan akan mereka kembangkan. Hal ini terlihat dari tuntutan lowongan pekerjaan yang menginginkan pelamar yang memiliki ketertarikan untuk menulis cerita berlatarkan masa feudal Jepang.

Namun sayangnya, sampai saat ini tidak ada detail lebih lanjut mengenai hal ini. Belum ada juga konfirmasi dari pihak Sucker Punch mengenai lowongan pekerjaan yang tengah mereka buka ini. Saat ini, kamu sudah dapat memainkan Ghost of Tsushima eksklusif untuk PlayStation 4.

Berikan Nilaimu untuk konten ini