Assassin’s Creed Valhalla Kolaborasi dengan Vinland Saga!

in
Assassin's Creed Valhalla Kolaborasi Dengan Vinland Saga! Gamedaim
Assassin's Creed Valhalla | Vinland Saga | Manga Thrill

Tepat pada bulan November mendatang, Ubisoft secara resmi merilis seri terbaru dari Assassin’s Creed bertahuk Valhalla. Berbeda dengan Assassin’s Creed sebelumnya, Valhalla sendiri akan mengambil tema viking, ini tentu akan sangat berbeda jauh dari Assassin’s Creed sebelumnya, yang mana cendrung lebih brutal dan frontal.

Terlepas dari itu semua, masih ada banyak sekali elemen creed yang akan Ubisoft tawarkan lewat game satu ini. Meskipun lagi-lagi, sudah ada banyak sekali perbedaan jika membandingkannya dengan Assassin’s Creed lampau. Kamu juga akan menghadapi berbagi monster dan mahluk supranarutal yang belum pernah ada.

Assassin’s Creed Valhalla kolaborasi dengan Vinland Saga!

Mendekati hari perilisannya yang sudah tidak lama lagi, Ubisoft pun tengah gencar memberikan berbagai detail mengenai Assassin’s Creed Valhalla. Sebelumnya, pihak Ubisoft pun telah resmi mengumumkan spesifikasi PC untuk memainkan game tersebut. Kini, mereka kembali dan memberikan kabar cukup baik untuk gamer.

Ya, karena Valhalla bertema viking yang brutal dan frontal, nampaknya hal ini membuat Ubisoft tertarik untuk melakukan kolaborasi dengan Vinland Saga. Bagi kamu yang belum tahu, Vinland Saga sendiri adalah salah satu manga yang juga memiliki tema viking yang begitu kental.

Kreator Vinland Saga akan garap kolaborasi ini!

Assassins Creed Valhalla Kolaborasi Dengan Vinland Saga
Assassin’s Creed Valhalla | Vinland Saga | PC Gamer

Kolaborasi ini sendiri mereka umumkan melalui akun Twitter Ubisoft Jepang. Nah, kolaborasi ini akan hadir sebagai bagian dari manga Vinland Saga, yang mana akan mempertemukan kedua protagonis yaitu Eivor dan Thorfinn. Ini tentu akan sangat menarik sekali untuk kita tunggu.

Terutama bagi para penikmat franchise Assassin’s Creed dan juga Vinland Saga. Kolaborasi manga ini juga akan tetap digarap oleh sang kreator Vinland Saga, Makoto Yukimura. Sehingga fans Vinland Saga tidak perlu merasa terlalu khawatir karena style gambarnya pasti tetap seperti semula dan hasilnya akan sesuai harapan fans.

Assassin’s Creed Valhalla rencananya akan siap mereka rilis  pada tanggal 10 November 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One dan PC. Selain itu, Assassin’s Creed Valhalla juga mereka persiapkan untuk rilis pada konsol next-gen seperti Xbox Series X dan juga PlayStation 5.

Berikan Nilaimu untuk konten ini